-->

100 Anggota Kodim 0209/LB Periksa Cek Urine

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
KODIM 0209/ LB dalam pembinaan Satuan dan pembinaan Prajurit serta dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P,4GN) melakukan kembali Cek Urine bagi 100 orang Anggita dilaksanakan di Aula Kodim 0209/LB Jalan Pramuka Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (16/7)2020).


Dandim 0209/LB Letkol Inf.Santoso melalui Kasdim 0209/LB. Mayor Arh.Muji Santoso, mengatakan bahwa, Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk mencegah penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Anggota Kodim 0209/LB.


"Saya berharap kepada seluruh personel Kodim 0209/LB agar benar-benar menjauhi semua jenis narkoba dan obat-obatan terlarang yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan Satuan Tugasnya, sayangilah dirimu keluargamu serta Satuanmu dengan menjauhi narkoba, berpikirlah dahulu sebelum kamu bertindak agar tidak menyesal dibelakang hari," sebut Mayor Arh.Muji

Dari hasil dalam pelaksanaan Test urine hari ini terhadap personel Kodim 0209/LB.yang dipilih secara acak sejumlah 40 orang Anggota di dapatkan  hasilnya " NEGATIF " sehingga hasil yang didapat ini cukup menjadi jawaban bahwa jajaran Kodim 0209/LB bersih dari narkoba.


"Namun kami akan terus melakukan pengecekan secara rutin, agar tujuan kegiatan ini dapat tercapai dan dapat di pertanggung jawabkan kepada Komando atas," jelas Mayor Arh. Muji

Acara P4GN ini diikuti oleh Pasi Intel Lettu Inf Dedi Siberani, Kapolkes Letda Ckm Suyanto beserta Anggota, dr.Ayu Soraya Boru Lubis, Para Danramil jajaran Kodim 0209/LB dan para personel Kodim 0209/ LB. WD.016.
Komentar Anda

Berita Terkini