-->

116 Siswa Baru Terdaftar di SMPN 1 Pangkalan Susu

harian9 author photo
LANGKAT| H9
Sebanyak 116 siswa baru kelas VII ( Tujuh) terdaftar di sekolah Menengah Pertama Negeri Satu ( SMPN 1) Pangkalan Susu Tahun ajaran 2020/2021.

Memasuki ajaran baru pihak sekolah tetap mengikuti protokoler Kesehatan  memakai masker dan Cuci tangan.kata Kepala Sekolah SMPN 1 P.Susu Sareng.SPd ketika di konfirmasi Kru H9,Rabu (15/7/20).

Menurut Sareng,SPd ,meskipun  belum aktif proses belajar mengajar namun siswa tetap belajar secara online( Daring). Hal ini untuk mencegah penyebaran covid 19 apalagi belum ada surat edaran atau himbauan dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera utara untuk belajar secara tetap muka

Hari pertama sekolah kita hanya Tatap  muka bersama orang tua siswa atau  wali siswa untuk memberikan buku paket kepada siswa untuk di bawa pulang sebagai bahan pembelajaran di rumah masing masing. 

Lebih lanjut Sareng SPd mengharapkan agar pandemi covid19 cepat berlalu agar proses belajar dapat belajar dengan normal,harap Sareng SPd. 

Di Tempat terpisah salah seorang staf SMPN 1 P.Susu  ketika di konfirmasi kru H9 mengatakan benar ada 116 suswa baru terdaftar sebagai siswa baru yang mengikuti proses belajar namun saat ini masih dalam perkenalan lingkungan sekolah saja sedangkan siswa kelas Delapan dan kelas Sembilan belajar secara online.papar staf Tata usaha yang namanya tidak di publikasikan ( WD.042)

Komentar Anda

Berita Terkini