-->

Aksi Begal di Deli Serdang Berhasil Ditangkap Polisi

HARIAN9 author photo
DELI SERDANG| H9
ASN (34) warga Jl. Belad Gg. Mesjid No. 14 Kel. Sidoarjo Kec. Medan Tembung , Medan Sumatera utara harus merasakan dinginnya lantai penjara usai tertangkap saat sedang melakukan aksinya melakukan tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan di Desa Aras Kabu  Kec. Beringin Kab. Deli Serdang. Jumat (17/7) pagi dini hari.

Informasi dihimpun, pada hari Kamis (16/7) sekira pukul 21. 30 wib korban yang bernama Bayu Putra Pratama (28) warga Dusun II Desa Bintang Meriah Kec. Batang Kuis Kab. Deli Serdang sedang melintas di jalan Desa Aras Kabu  Kec. Beringin Kab. Deli Serdang, saat itu korban dipepet oleh 4 (empat) orang pelaku dengan mengendarai 2 (dua) unit sepeda motor, sehingga korban terjatuh, salah seorang pelaku mengancam korban dan selanjutnya salah satu pelaku lainnya mengambil sepeda motor korban dan para pelaku melarikan diri.

Kemudian sekitar jam 23.30 wib pelaku yang membawa sepeda motor korban berhasil diamankan oleh unit Reskrim Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang  beserta sepeda motor korban di wilayah Batang Kuis yang mana pelaku dikejar massa hingga akhirnya jatuh ke parit dan mengalami luka di bagian wajah, kepala dan punggung. Kanit Reskrim Polsek Batang Kuis langsung berkordinasi dengan Kanit Reskrim Polsek Beringin dan menjemput pelaku di Puskesmas.

ASN dan barang Bukti di bawa ke Mapolsek Beringin Polresta Deli Serdang untuk proses hukum lebih lanjut, Saat diinterogasi Polisi, ASN mengaku melakukan aksinya bersama 3 orang temannya yang saat ini dalam kejaran Polisi.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL. Tobing, SH menerangkan, “ASN sudah kami amankan, saat ASN ini sedang diperiksa di Mapolsek Beringin Polresta Deli Serdang sedangkan 3 rekan lainnya dalam pengejaran.” Jelasnya.WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini