-->

Anggota DPRDSU Kunker Ke Tabagsel

harian9 author photo
PADANGSIDIMPUAN| H9
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara (DPRDSU) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut VII melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), yang di pusatkan di Kantor Walikota Padangsidimpuan, Selasa (7/07/2020).

Kunker anggota DPRDSU berjumlah 8 orang, di pimpin Wakil Ketua I DPRDSU Harun Mustafa Nasution (F.Gerindra), didampingi anggota masing-masing,  Abdul Rahim Siregar (F. PKS), Tondi Roni Tua (F.Demokrat), Ahmad Fauzan (F.PAN), Fahrizal Effendi Nasution (F. Hanura), Rahmat Rayyan Nasution (F. Gerindra), Parsaulian (F. Nasdem), Syahrul Effendi Siregar (F.PDIP) dan Syamsul Qamar (F.Golkar).

Kedatangan para Wakil Rakyat dari Sunut tersebut, disambut Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap, SSTP, M.Si, mewakili Bupati Tapanuli Selatan, mewakili Bupati Mandailing Natal, mewakili Bupati Padang Lawas, Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM, serta 14 pimpinan OPD se Tabagsel.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di daerah Tabagsel, semoga kedatangan Wakil Rakyat kami di Sumut membawa kemaslahatan bagi Kota Padangsidimpuan dan Tabagsel umumnya.

Walikota menambahkan, saat ini kita semua dalam suasana keprihatinan bersama. Kita semua berperang melawan Virus Covid-19, yang tentu akan berdampak pada kondisi ekonomi yang menurun dan dikhawatirkan angka kemiskinan akan meningkat.

" Besar harapan kami, dengan kehadiran bapak para anggota dewan yang terhormat dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan terhadap pelaksanaan program dan kegiatan APBD Provinsi Sumut Tahun Anggaran 2019, dapat meningkatkan efektivitas dan kesinambungan dukungan pelaksanaan anggaran dari APBD Provinsi Sumut untuk Kota Padangsidimpuan dan Tabagsel umumnya, " kata Irsan

Disebutkan, Pemko Padangsidimpuan merasa terhormat atas kehadiran anggota DPRD Sumut yang telah menjadikan Kota Padangsidimpuan sebagai pusat Kunker bersama beberapa Kabupaten di wilayah Tabagsel.

" Saya yakin kedatangan para anggota dewan Sumut yang terhormat tentu saja mengemban misi yang sangat penting sesuai dengan kewenangan yang dimiliki demi kesuksesan penyelenggaran tugas dan pengabdian sebagai wakil rakyat di Provinsi Sumut, " ucapnya.

Sementara itu, Ketua Tim DPRDSU Dapil VII Harun Mustafa Nasution mengatakan, kedatangan tim DPRDSU Dapil VII ke Tabagsel untuk melaksanakan fungsi pengawasan terhadap pelaksanaan program pembangunan TA 2019 di Tabagsel.

" Kami dari Dapil VII yang mengutamakan kepentingan rakyat. Jangan lihat kami sebagai politikus, tapi lihatlah kami sebagai masyarakat Tabagsel, " kata Harun Mustafa dan  berharap pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) cepat berakhir. 
Komentar Anda

Berita Terkini