Antisipasi Covid-19, Kapolsek Talun Kenas Bagikan Masker Kepada Personilnya

HARIAN9 author photo
DELI SERDANG| H9
Menyikapi keadaan pandemi yang masih terus berlangsung hingga saat ini dan untuk penerapan adaptasi kebiasaan baru dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Hendra NS Tambunan, SE, MM membagikan masker seragam TNI-Polri sebagai dukungan kepada personil dalam upaya mengantisipai pencegahan covid-19.

Bertempat di halaman apel Mapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang pada Selasa (28/07/20), pembagian masker dilaksanakan setelah selesai pelaksanaan apel pagi personil Polsek Talun Kenas.

“sebagai bentuk keseragaman dan menunjukan sinergitas serta soliditas TNI-Polri, Polsek Talun Kenas melakukan pembagian masker seragam TNI-Polri kepada personil yang akan digunakan oleh personil dalam pelaksanaan tugas sehari-hari”, ujar AKP Hendra Tambunan.

“selain itu juga penggunaan masker ini dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru bagi personil Polsek Talun Kenas dalam pelaksanaan tugas sehari-hari yang tetap menerapkan protokol kesehatan” tambah Kapolsek.

Tampak seluruh personil Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang hadir untuk menerima masker tersebut termasuk para perwira Polsek Talun Kenas. WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini