-->

BST.APBD untuk Warga Desa Tanjung Sarang Elang Labuhanbatu dibayarkan oleh Kepdes

harian9 author photo
PANAI HULU | H9
Bantuan Sosial Tunai Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ( BST.APBD) untuk Warga Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Kabupaten Labuhanbatu, dibayarkan oleh Kepala Desa Tanjung Sarang Elang Ahmad Fauzi dilaksanakan di Aula Desa Tanjung Sarang Elang.Selasa (23/6/2020).


Kata Ahmad Fauzi, BST APBD Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2020 yang diserahkan ada sejumlah 524 Kepala Keluarga penerima  dengan besaran dana Rp.300.000.( tigaratusribu rupiah) dan pembayaran BST APBD ini adalah untuk yang pertama dan mengingatkan kepada seluruh aparat Desa agar tidak menerima apapun dari Warga penerima BST APBD ini.

Dari hasil pantauan dilapangan pelaksanaan pembayaran BST.APBD ini tetap mengindahkan protokol Kesehatan Covid 19 dengan mencuci tangan pakai sabun, pakai masker,jaga jarak satu dengan lainnya dan di awasi oleh Personel Polsek Panai Tengah.

Dari pernyataan warga penerima BST APBD ini Nadrah menyatakan bahwa, Bantuan ini sangat membantu dan meringankan beban ekonomi kami terlebih-lebih di pandemi Covid 19 ini, untuk ini kami mengaturkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu dan jajarannya semoga Pemkab Labuhanbatu semakin sukses kedepannya. 
WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini