-->

Bupati Ramah Tamah dengan Para Tokoh Usai Rapat Paripurna Istimewa Sambut HUT Palas Ke-13

HARIAN9 author photo
PALAS| H9
Bupati Palas H Ali Sutan Harahap mengundang tokoh masyarakat dalam pertemuan ramah tamah di Pendopo Rumah Dinas Bupati Jalan KH.Dewantara menyambut hari jadi Kabupaten Palas ke 13 yang jatuh pada 17 Juli 2020. Kamis (16/7/2020).

Dalam ramah tamah yersebut, hadir Wakil Bupati Palas, H Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi, Sekda Palas Arfan Nasution, S.Sos, Pimpinan DPRD, Forkopimda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD Palas, kepala instansi vertikal dan perbankan, Tokoh Pemekaran Kabupaten Palas dan juga OKP. Serta undangan lainnya.

Bupati H Ali Sutan Harahap dalam temu ramah menyampaikan, selamat hari ulang tahun Kabupaten Palas ke-13 dan ucapan terimakasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, baik unsur forum komunikasi pimpinan daerah maupun anggota dewan yang terhormat, aparatur pemerintah, tokoh masyarakat, alim ulama dan cendikiawan.

Serta seluruh elemen masyarakat yang tentunya tidak pernah berhenti mencurahkan perhatian, daya dan upaya dalam bersinergi demi tercapainya pembangunan di Kabupaten Padang Lawas.

Bupati menyampaikan, seiring dengan bergantinya waktu, hari, bulan dan tahun, tidak terasa kabupaten padang lawas saat ini telah mencapai usia 13 tahun, dimana tidak dapat lagi disebut sebagai kabupaten baru atau muda.

“Usia 13 tahun bukanlah sebuah perjalanan yang singkat melainkan suatu rentang perjalanan yang cukup panjang, penuh dengan dinamika sejarah dan perjuangan demi mewujudkan cita cita bersama untuk mencapai Padang Lawas yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Tidaklah berlebihan juga, bila kami mengajak kita semua merenung sejenak, dimana peringatan hari jadi Kabupaten Padang Lawas adalah merupakan waktu yang tepat bagi kita untuk melakukan instrospeksi diri dan melakukan evaluasi terhadap komitmen kita bersama dalam membangun daerah yang kita cintai,” pungkasnya. (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini