Curanmor Marak Di Lubukpakam, Lagi Pencuri Motor Terekam CCTV

HARIAN9 author photo
DELI SERDANG| H9
Pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polsek Lubukpakam semakin marak dan semakin mengganas. Para pelaku ini tidak memandang situasi rame atau sunyi. Senin (27/7) sore sekira pukul 17.00 wib dua orang pelaku curanmor berhasil menggasak Honda Beat di depan toko Handphone di jalan Serdang Kecamatan Lubukpakam.

Dalam aksi maling kedua orang ini terekam CCTV milik toko Handphone tersebut , disitu terlihat kedua pelaku berboncengan dengan menunggunakan sepeda motor matic.

Ciri ciri kedua pelaku , si pemetik sepeda motor korban memakai baju belang belang dan memakai topi biru dengan ciri ciri tubuh pelaku kurus . Sedangkan temannya yang stanbay memakai helm hitam. 

Terlihat ,pelaku memetik sepeda motor beat milik korban berjalan mulus karena korban berada didalam toko handphone dan tidak mengetahui pelaku mencuri motornya. 

Saat korban hendak keluar dari toko , pemilik beat terkejut motor nya sudah tidak berada ditempat.

Pemilik toko Handphone , Suci saat dikonfirmasi awak media via seluler Selasa (28/7) membenarkan kejadian curanmor ternsebut, ia mengatakan sepeda motor yang hilang milik customernya.

" Sepeda motor Honda Beat, bukan punya saya tapi milik Customer saya , nomor Polisi plat nya saya tidak tahu karena STNK nya berada didalam jok Beat yang hilang itu " kata Suci .

Ia menyebutkan kejadian itu terjadi sore hari saat customer itu belanja HP ke toko  dan pemilik kereta beat itu warga jalan Siantar lubukpakam.

" Sore kejadiannya , saat korban belanja HP ke toko kami , korban warga jalan Siantar lubukpakam dah sudah saya suruh melapor ke Polresta Deliserdang" kata Suci .

Ia mengatakan bahwa ini hari korban membawa BPKB Motornya untuk syarat syarat melapor kasus pencurian sepeda motor.

" Ini hari kata korban mau Bawak buku hitam (BPKB ) nya untuk melapor ke Polresta Deliserdang" tandas Suci .WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini