-->

Danrem 022/PT Dipakaikan Kain Songket Kebesaran Labuhanbatu

harian9 author photo
LABUHANBATU | H9
Acara malam ramah tamah dengan DANREM 022/PT  Kolonel Inf Asep Nugraha.SE.MSI. bersama Forkopimda se Labuhanbatu Raya di laksanakan di Lembur Kuring Cafe & Resto jalan SM Raja Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Senin (13/7/2020) malam.


Sebagai bukti bahwa Danrem 022/PT sudah diterima sebagai tamu kehormatan di Kabupaten Labuhanbatu,dengan dipakaikannya kain songket kebesaran Kabupaten Labuhanbatu kepada Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha.SE.MSI.bersama Ny.Asep Nugraha sekaligus penyerahan plakat yang dilaksanakan oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT.

Bupati Labuhanbatu menyampaikan selamat datang kepada Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha.SE.MSI. beserta rombongan yang telah berkenan hadir berkunjung ke bumi Ika Bina En Pabolo ini sebelumnya satu Wilayah dengan Labusel dan Labura, pada tahun 2008, kemudian terpecah menjadi 3 Kabupaten yakni Kabupaten Labuhanbatu, Kabupaten Labura dan Kabupaten Labusel.

Untuk Kabupaten Labuhanbatu sekarang ini terdiri dari 9 Kecamatan, 75 Desa dan 23 Kelurahan dan ada 13 etnis suku budaya, atas kerjasama bersama TNI- POLRI Kabupaten Labuhanbatu tetap terjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif, terang Andi Suhaimi.

Silaturahmi bersama Danrem 022/ PT. Kolonel inf Asep Nugraha.SE.MSI.dihadiri oleh Bupati Labura H.Kharuddin Syah Sitorus.SE, beserta jajarannya, Wakil Bupati Labusel kholil  Jufri Harahap beserta jajarannya, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso beserta jajarannya, Kapolres Labuhanbatu AKBP.Agus Darojat.SIK.MH.beserta jajarannya, Ketua DPRD Labuhanbatu Hj.Meika Riyanti Siregar, Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Khamazaro Waruwu.SH.MH.Ketua Persit  KCK Cabang XXXVI Kodim 0209/LB beserta jajarannya, Sekda Labuhanbatu Ahmad Muflih.SH.MM. Kakan Kemenag Labuhanbatu Drs.H.Safiruddin MPd. Para Asisten, OPD , dan para Staf Ahli Pemkab Labuhanbatu.
WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini