-->

Di Puncak Hari Bhayangkara ke 74, Kapolres Palas Santuni Ratusan Anak Yatim

harian9 author photo
PALAS | H9
Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Padang Lawas memberikan santunan kepada ratusan anak yatim yang dihadiri Bupati Padang Lawas, H.Ali Sutan Harahap, Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar serta Forkopimda, Rabu (1/7/2020) yang dilaksanakan di Aula Mapolres Padang Lawas.

Kapolres Palas, AKBP Jarot Yuspiq Andito, SIK. mengatakan, penyantunan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anak yatim.

“Semoga santunan yang diberikan dapat membantu meringankan beban anak yatim dan memanfaatkannya dengan baik,” pungkas AKBP Jarot.

Sementara Seorang Anak Yatim yang mendapat santunan ketika ditanya, dengan terbata-batah mengatakan terimakasih bapak polisi yang sudah memberikan rezeki kepada saya, dan tidak saya saja,  di temani ratusan anak yatim lainnya yang mendapat santunan dari bapak-bapak polisi, Kata anak yatim itu dengan polosnya.

Pada Puncak peringatan HUT ke 74 Bhayangkara ini, turut juga dihadiri Ketua MUI Palas H.Ismail Nasution, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri serta PJU Polres Palas, Sekda Arpan Nasution dan undangan lainnya. (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini