-->

Direktur RSUD Rantauprapat Luncurkan Program Go Bat Bagi Pasien Lansia

harian9 author photo
LABUHANBATU |H9
DIREKTUR Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu,dr.Syafril RM.Harahap.SpB ditengah pandemi Covid 19 meluncurkan program Go Bat, yakni pengantaran obat langsung kerumah pasien yang khusus ditujukan kepada pasien rawat jalan bagi lanjut usia ( Lansia) yang berumur diatas usia 60 tahun, jelasnya Kamis (02/7/2020).


dr.Syafril RM Harahap.SpB didampingi oleh Humas RSUD Rantauprapat Doni Simamora mengatakan, Program pengantaran obat ini untuk pasien berasal dari daerah Kecamatan Rantau Utara dan Kecamatan Rantau Selatan, sedangkan untuk Kecamatan lain diluar Rantau Utara dan Rantau Selatan segera menyusul.

Sementara Humas RSUD Rantauprapat Doni Simamora mengatakan, Program Go Bat ini sejalan dengan imbauan Pemerintah dalam memutus mata rantai pandemi Covid 19 dimana diharapkan pasien diatas usia 60 tahun tidak perlu lagi menunggu waktu yang lama dan antri dalam pelayanan  pemberian obatnya.

"Pasien Lansia ini cukup menyerahkan resep dari dokter yang memberikan pelayanan kesehatan kepada petugas farmasi di RSUD Rantauprapat kemudian langsung pulang dan tunggu obatnya dirumah," kata Doni. WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini