-->

Dua Pengendera Sepeda Motor Tewas di KM.3 Desa Pematang Pudu Kecamatan Mandau

HARIAN9 author photo
BENGKALIS | H9
KASAT LANTAS  POLRES BENGKALIS  AKP Hairul Hidayat.SiK. melalui Kanit Laka Lantas Ipda Yopi Ferdian SH.MSI. membenarkan adanya kejadian laka lantas, pada hari Sabtu (25/7/2020)  kronologi berawal satu unit sepeda motor merk Suzuki Thunder Tapol dikendarai oleh AN melaju dengan kecepatan sedang datang dari arah simpang Jurong hendak menuju simpang Rangau .


Sesampainya di simpang Rangau KM 3 Desa Pematang Pudu Kecamatan Mandau, berbelok ke kanan jalan sudah menyalakan lampu sein arah ke kanan, lalu secara bersamaan datang dari arah bersamaan sepeda motor merk Yamaha Jupiter Nomor Polisi BM.3211 ES. atas nama pengendaranya SR,menabrak sepeda motor AN  kejadian tabrakan ini menyebabkan pengendera sepeda motor Suzuki Thunder Tapol AN jatuh dan meninggal dunia ditempat sementara SR terpental kesebelah kanan jalan dan bersamaan datang dari arah  berlawanan sebuah mobil Toyota Calya Nomor Polisi BM.1417 VG yang dikemudikan MS, karena jarak yang sudah dekat dan sudah tidak bisa dihindarkan terjadilah kecelakaan tersebut, ungkap Yopi Ferdian

Atas kejadian ini SR  mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit sebelum usai perawatan SR akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit sementara mobil Toyota Calya milik  MS hanya mengalami rusak ringan sebelah depan.

Untuk selanjutnya persoalan ini sudah ditangani langsung oleh Lantas Polres Bengkalis.
WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini