-->

Dua Tersangka Kejahatan Penyalahgunaan Narkotika Diamankan Polsek Panai Tengah

harian9 author photo
PANAI TENGAH | H9
Unit Reskrim Polsek Panai Tengah Polres Labuhanbatu, berhasil mengamankan dua tersangka kejahatan penyalahgunaan narkotika dari dua lokasi yang terpisah , Kamis (09/7/2020)  yakni  MSH (26) dan BUD.


Kapolsek Panai Tengah IPTU Hendri A Silalahi mengatakan, bahwa kedua tersangka MSH dan BUD  benar ada diamankan oleh Unit Reskrim  Aiptu Sistrianto dan M.Yunus Ritonga , setelah mendapat informasi dari Masyarakat ,bahwa diseputaran simpang Jawijawi Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu  ada transaksi narkotika.

Berdasarkan informasi ini ditindak lanjuti oleh  Unit Reskrim dan sampai dilokasi  yang di informasikan  ternyata tersangka MSH ada disitu langsung dilakukan penangkapan , dari hasil penggeledahan diri tersangka ditemukan  1(satu) buah plastik klip  tembus pandang diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu.

Dari hasil interogasi tersangka MHS  mengaku ,bahwa barang haram yang dimilikinya juga dimiliki oleh  BUD  di jalan Rintis Dusun III Desa Cinta Makmur  Kecamatan Panai Hulu  Kabupaten Labuhanbatu, dengan demikian Petugas langsung  kelokasi dan sampai dilokasi langsung menangkap tersangka BUD dirumahnya.

Hasil dari penggeladahan ditemukan 1(satu) buah tempat lipstik warna silver didalamnya berisikan 1(satu) plastik klip tembus pandang berisi diduga narkotika jenis sabu-sabu , 2(dua) buah kaca pirek didalamnya berisi diduga narkotika, 1(satu) buah mancis warna biru,  1(satu) unit Handphone  merk Nokia warna putih, 1(satiu) unit Handphone merk OPPO warna biru, dan 1(satu) buang bong dari botol minuman Sprit yang sudah dirakit.

Untuk pemeriksaan selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Panai Tengah untuk selanjutnya diserahkan ke Satnarkoba Polres Labuhanbatu,"ucap IPTU Hendri A Silalahi. (WD.016)
Komentar Anda

Berita Terkini