Empat Tahun Berturut PWI Langkat Menyembelih Hewan Kurban

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat, me­nyem­belih hewan kurban pada Idul Adha 1441 Hijriah, di halaman belakang kantor PWI Jalan Proklamasi Kelurahan Kwala Bi­ngai Kecamatan Sta­bat, Kabupaten Langkat, Jumat (31/7). 

Satu ekor lembu ini meru­pakan pemberian dari mantan Bupati Langkat, Ngogesa Sitepu, yang di­sembelih di kantor PWI Langkat dan da­ging kurbannya dibagikan kepada se­luruh ang­gota PWI, non PWI baik yang berasal dari media cetak harian maupun elektronik, serta masyarakat sekitarnya. 

“ Alhamdulillah berkat rahmad dan ridho Allah SWT, tahun ini PWI Langkat kembali lagi me­nyembelih lembu dari Bupati Langkat Ngo­gesa Sitepu. Nantinya kami yang membagikannya kepada ang­­gota PWI dan non PWI, serta masyarakat yang berada disekitar kantor ,” ujar Ketua PWI Langkat Hery Pu­tra Ginting usai menyak­sikan penyem­be­lihan lembu di halaman samping kantor PWI Jalan Proklamasi Stabat. 

Hery didampingi Wakil Ketua Imam Fau­zi Hasibuan, Sekretaris Endang Junaidi, dan Bendahara M Wahyudi, bersama pengurus dan anggota lainnya mengucapkan terima ka­s­ih kepada H. Ngogesa Sitepu atas ke­peduliannya berbagi hewan kurban kepada jurnalis khususnya kepada PWI Langkat.

Ketua PWI Langkat juga mengakui, penyembelihan hewan kurban ini, merupakan ke­empat kalinya secara berturut-turut dilakukan di Kantor PWI, dimana ini atas kepedulian dari mantan Bupati Langkat Ngogesa Sitepu yang peduli akan para awak media yang bertugas di kabupaten Langkat khususnya kepada PWI Langkat. 

" Alhamdulillah penyembelihan hewan kurban di kantor PWI Langkat ini sudah keempat kalinya dilakukan sejak tahun 2017 sampai sekarang. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada pak Ngogesa Sitepu yang sangat peduli dengan wartawan khususnya PWI Langkat," ujar Ketua PWI Langkat.(WD012)

Komentar Anda

Berita Terkini