-->

Gelar Silahturahim Dengan DPW Al-Wasliyah Sumut, Ini Pesan Dedi Iskandar Batubara Kepada Wiwik

HARIAN9 author photo


MEDAN | H9
Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya, sabtu (18/7/2020) melakukan kunjungan silaturahim ke kantor Dewan Pimpinan Wilayah Al-washliyah Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Jln Sisingamangaraja, Medan.

Dalam kunjungannya, orang nomor 2 di Kabupaten Sergai yang didampingi oleh beberapa tokoh agama ini disambut hangat oleh Ketua MPW Al-washliyah Sumut Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, MSP.

Disela sela kunjungannya, Wakil Bupati (Wabup) H Darma Wijaya mengatakan, bahwa kunjungannya bersama para tokoh agama di Sergai ini untuk memohon dukungan serta doa restu dari DPW Al-washliyah terkait dirinya yang akan maju di Pilkada Sergai mendatang berpasangan dengan H. Adlin Tambunan, ST, MSP.

"Saya hadir disini ingin meminta Do'a restu dari seluruh pengurus Al-washliyah, karena pada tahun ini saya akan maju sebagai Calon Bupati Sergai berpasangan dengan Adlin Tambunan,"ungkap Darma Wijaya atau Wiwik.

Sementara Ketua Al-Washliyah Sumut
Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, MSP
Yang juga merupakan Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) ini mengatakan, bahwa kunjungan yang diterimanya ini adalah merupakan kunjungan Abang kepada Adiknya.

"Terlebih dahulu saya menyampaikan ungkapan rasa terimakasih kepada abang saya yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung di Kantor DPW Al-Wasliyah Sumut ini"ungkap Dedi Iskandar.

Menyinggung masalah Pilkada di Sergai, Dedi menyampaikan bahwa pesta Demokrasi bukanlah sebagai wadah pemisah namun diharapkan untuk jadikan sebagai wadah pemersatu bagi semua.

"Saat ini, abangda H Darma Wijaya atau bang Wiwik telah mengambil sikap untuk maju, ini merupakan Demokrasi yang baik ditengah masyarakat, sebab ini akan menjadi sebuah Demokrasi yang sehat di masyarakat Sergai," ujarnya.

Menutup Sambutannya, Dedi pun berpesan dan menitipkan lebih dari seratusan Sekolah Al-Wasliyah yang ada di Sergai kepada Darma Wijaya."Bang, saya titipkan seratus lebih Sekolah Al-Wasliyah kepada Abang agar lebih bisa diperhatikan dan dapat lebih bisa disentuh,"ucapnya.

"Selain Sekolah, saya juga menitipkan kepada Abang para Guru Al-Wasliyah. Saya ingin Sumber Daya Manusia (SDM) para Guru Al-Wasliyah ini dapat ditingkatkan lagi, serta bagaimana meningkatkan kesejahteraan para Guru Al-Wasliyah di Sergai," tutup Dedi.(WD023)

Komentar Anda

Berita Terkini