-->

Hj Yanti Handayani Siregar Terpilih Pimpin DPC Srikandi PP Sergai

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Hj Yanti Handayani Siregar akhir terpilih untuk memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Anggota DPRD dari Fraksi Hanura ini terpilih melalui Musyawarah Cabang (Muscab) I DPC Srikandi PP Sergai yang digelar di Aula Dinas Pendidikan di Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah, sabtu (18/7/2020). 

Muscab tersebut dihadiri, Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Perwakilan MPW PP Sumut Rianto Aghly alias Anto Genk, Anggota DPRD Sergai Defriaty Tamba, Ketua DPW Srikandi PP Sumut Rosda, Ketua MPC PP Sergai Dzulpansyah, Komandan KOTI PP Sergai Edi Suroso Nasution, Ketua KNPI Serga Ziad Ananta serta Ketua DPC Srikandi Deli Serdang Melda Sembiring. 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Hj Yanti Handayani Siregar yang telah diberi amanah untuk memimpin DPC Srikandi PP Sergai. Ketua MPO PP Sergai ini berharap, ditangan Hj Yanti ini, Organisasi Srikandi PP Sergai ini bisa menjadi besar dan dapat menjadi contoh yang baik bagi organisasi lain. 

"Atasnama Pemkab Sergai dan pribadi, saya ucapkan selamat dan sukses. Mudah-mudahan, ditangan Ibu Hj Yanti Handayani Siregar ini, Srikandi PP Sergai bisa menjadi besar dan dapat menjadi contoh yang baik bagi organisasi lain," ungkap H Darma Wijaya. 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua MPC PP Sergai Dzulfansyah. Dikatakan Dzulfansyah, kalau kita sudah masuk dalam organisasi PP, artinya kita harus taat kepada aturan atau intrusksi pimpinan di organisasi ini, hindari saling cemoh di media sosial yang dapat merugikan organisasi PP. 

"Menyikapi RUU HIP, PP Sergai Bukan Vakum, bukan melempem, tapi kita tetap tunduk pada aturan pemerintah dan dalam hal ini MPC PP Sergai juga mematuhi intruksi PP Nasional yang melarang seluruh Kader PP seluruh Indonesia untuk tidak melakukan aksi dalam bentuk apapun,"tegas Dzulpansyah. 

Sedangkan Ketua MPW Srikandi PP Sumut Rosda SE mengajak pengurus DPC Srikandi PP Sergai untuk terus mengibarkan Panji Srikandi PP diseluruh pelosok Kabupaten Sergai. 

"Saya yakin dan percaya dengan kemampuan berorganisasi adinda Yanti, Srikandi PP Sergai mampu berkembang. Selamat dan sukses buat adinda Hj Yanti Handayani Siregar," pungkasnya.(WPU06) 
Komentar Anda

Berita Terkini