-->

Inginkan Perubahan, Nelayan Tradisional Pantai Cermin Kanan Siap Dukung DAMBAAN di Pilkada Sergai

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Ratusan nelayan tradisional Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) siap mendukung gerakan Perubahan dan Pembangunan bersama DAMBAAN (Darma Wijaya- Adlin Tambunan) di Pilkada 2020 mendatang.

Dukungan itu disampaikan oleh masyarakat nelayan Pantai Cermin saat menerima kunjungan Balon Wakil Bupati Sergai H Adlin Tambunan di tangkahan Nelayan tradisional di Dusun I Desa Kuala Lama Pantai Cermin Kanan, kamis (2/6/2020). 

Syahril salah seorang perwakilan nelayan mengatakan, bahwa sosok H Darma Wijaya dan Adlin Tambunan ini dinilai mampu membawa perubahan di Kabupaten Sergai. Apalagi kedua sosok ini merupakan orang yang peduli terhadap orang kecil. 

"Kami seluruh nelayan tradisional khususnya Kecamatan Pantai Cermin kanan siap mendukung Bapak H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan di Pilkada Sergai mendatang," ungkap Syahril yang dilangsung disambut siap oleh para nelayan lainnya. 

Syahril berharap, jika nanti H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai mendatang dapat mampu membantu para nelayan terutama masalah pukat trwal, sebab selama ini yang di rasakan adalah masalah pukat trwal.

"Kami yakin, kedua sosok ini mampu mengatasi permasalahan pukat trawl. Karena kita tahu, keduanya merupakan sosok yang pemberani dan tegas," ucapnya. 

Menyikapi keluhan ratusan nelayan, Ketua GP Ansor Sumut, H Adlin Umar Yusri Tambunan yang juga Balon Wakil Bupati Sergai mendampingi H Darma Wijaya (Wiwik) mengaku siap menampung aspirasi para nelayan.

Adlin juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Kuala Lama, Kecamatan Pantai Cermin kanan yang telah memberikan dukungannya untuk maju bersama H Darma Wijaya di Pilkada Sergai mendatang. 

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat nelayan Pantai Cermin yang telah memberikan dukungannya. Mudah-mudahan apa yang menjadi niat kita bisa tercapai," ungkapnya. 

Lebih lanjut, di kesempatan itu Adlin juga mengatakan, bahwa untuk membawa perubahan di Kabupaten Sergai ini tidak bisa hanya dilakukan oleh dirinya dan H Darma Wijaya saja, namun butuh dukungan dari seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Sergai khususnya. 

"Olehkarenanya, mari sama-sama kita bangun Sergai ini menuju perubahan dan pembaharuan. Sekali lagi, mohon doa dan dukungannya," ucap Adlin.(WD023). 

Komentar Anda

Berita Terkini