-->

Join Run Bersama Kapolres dan Sejumlah Wiraswastawan di Sergai, H Darma Wijaya : Infrastruktur Fokus Utama Pembangunan

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya, minggu (12/7/2020) bersama Kapolres AKBP Robin Simatupang dan sejumlah Wiraswastawan di Kabupaten Sergai menggelar Jalan Santai atau Join Run sejauh 13 KM mulai dari Perbaungan hingga Pantai Cermin. 

Join Run tersebut pun dimanfaatkan oleh Wakil Bupati (Wabup) Darma Wijaya untuk menyapa masyarakat yang dilintasinya. 

"Saya hadir di sini untuk meninjau beberapa infrastruktur, kira kira mana yang perlu kita tingkatkan, akan kita tingkatkan," ungkap Wabup Darma Wijaya disela sela perjalanan santai tersebut. 

Lebih lanjut, H Darma Wijaya yang akrab disapa Bung Wiwik ini mengatakan, bahwa peningkatan infrastruktur merupakan fokus utama baginya, karena menurutnya, jika pembangunan infrastruktur baik, maka perekonomian masyarakat secara bersamaan juga akan menjadi baik.

Menyahuti beragam pertanyaan yang dilontarkan masyarakat mengenai pembangunan infrastruktur yang cukup lamban, Wabup Darma Wijaya menyampaikan bahwa kehadirannya hari ini khusus melihat pembangunan infrastruktur tersebut. 

"Untuk itu saya hadir disini, melihat bagaimana pembangunan infrastruktur di desa-desa mana yang perlu kita tingkatkan  sembari saya berolahraga", paparnya.

Selain itu, Darma Wijaya juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut andil dalam pembangunan di Kabupaten Sergai dengan selalu menjaga infrastruktur yang telah dibangun.

"Jadikan Infrastruktur seperti jalan yang telah dibangun oleh Pemerintah seperti milik kita, sayangi dan rawat secara bersama sama", pintanya

Dalam kesempatan tersebut, Darma Wijaya juga berpesan kepada masyarakat yang ditemuinya bahwa tahun ini merupakan tahun Demokrasi, untuk itu kita sebagai masyarakat, turut mensukseskan Demokrasi dengan Kedamaian, Santun dan Rukun dalam Kebhinekaan,"harapnya.(WPU06) 

Komentar Anda

Berita Terkini