-->

Kapolres Labuhanbatu Berikan Arahan pada Casis Tamtama dan Casis AKPOL Asal Labuhanbatu Raya

harian9 author photo
LABUHANBATU | H9

Penerimaan Tamtama Polri dan Akademi Kepolisian di Polres Labuhanbatu sampai hari Jumat (03/7/2020) telah terverifikasi lulus sebanyak 61 orang terdiri dari Calon Siswa (Casis) Tamtama Polri sebanyak 32 orang dan calon siswa Taruna AKPOL sebanyak 29 orang.


Kapolres Labuhanbatu AKBP.Agus Darojat SIK.MH. memberikan arahan dan motivasi kepada Calon Siswa(Casis) Tamtama Polri dan Taruna AKPOL Tahun 2020 asal Kabupaten Labuhanbatu Raya, Jumat(03/7/2020) mengatakan bahwa, Semua ini masih sangat awal, perjuangan masih panjang teruslah berusaha dan berlatih.

Percaya dengan diri sendiri pahami item-item Test, maksimalkan latihan usahakan mendapatkan nilai terbaik, semisal lari 12 menit untuk mendapatkan hasil maksimal diawali latihan lari ketahanan, setelah terbiasa baru tingkatkan dengan waktu, begitu juga dengan full up sit up harus latihan keras untuk mendapatkan hasil terbaik.

"Kepada para Casis untuk selalu berdoa, sholat bagi yang muslim kemudian harus berbuat baik kepada orang tua serta mohon doa restunya, diharapkan kepada adik-adik Casis semoga kalian banyak yang lulus dapat membanggakan orang tua, keluarga," imbuhnya

Kapolres AKBP.Agus Darojat SIK.MH menambahkan, Apabila ada seseorang yang mengaku sebagai Anggota POLRI dan menjamin kelulusan dengan membayar sejumlah uang agar tidak percaya, langsung ditolak saja itu sudah pasti penipuan, yakinlah dengan kemampuan diri sendiri, karena saat ini penerimaan POLRI mengedepankan Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis. (WD.016)
Komentar Anda

Berita Terkini