-->

Kapolres Labuhanbatu dan Jajarannya Serahkan Bantuan untuk Warga di Desa Pematang Labura

harian9 author photo
LABUHANBATU | H9

KAPOLRES LABUHANBATU, AKBP.Agus Darojat SIK.MH. bersama jajarannya Pejabat Utama Polres Labuhanbatu mengunjungi Desa Hatapang Kecamatan Na IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Jumat (03/7/2020) dengan mengendarai sepeda motor trail yang melintasi sungai dan perkebunan kelapa sawit dikaki Bukit Barisan dalam rangka pelaksanaan Operasi AMAN NUSA II.

Di Desa Hatapang rombongan yang di pimpin Kapolres Labuhanbatu ini melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa  beras dan uang tunai kepada keluarga kurang mampu yang berada di Dusun Padang Nabidang Desa Pematang Kecamatan Na IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Kapolres Labuhanbatu AKBP.Agus Darojat SIK.MH. mengatakan bahwa, Kunjungan ke Desa Hatapang ini ingin mempererat silaturahmi dan saling berbagi kepada Masyarakatnya yang kurang mampu, kegiatan ini sebagai wujud keperdulian kita POLRI terhadap Warga yang berada di pelosok yang saat ini terdampak Covid 19."Walaupun memang medan yang kita lalui cukup sulit demi bertemu dan bertatap muka dengan Masyarakat" sebutnya.

Salah seorang Warga  Desa Pematang yang mendapat bantuan ini Raja Ritonga menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu dan jajarannya yang sangat  peduli terhadap kami dan menjadikan perasaan kami senang dan bangga memiliki sosok Pemimpin yang peduli dengan Warganya walaupun tinggalnya di pedalaman.

"Semoga Allah Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kepada Kapolres dan jajarannya kesehatan, kekuatan jasmani dan rohani sehingga kedepannya semakin lebih baik lagi dan Profesional dalam melaksanakan tugas, Selamat HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020," ucap Raja. (WD.016)
Komentar Anda

Berita Terkini