Kapolres Tapsel Kunjungi Warakawuri dan Purnawirawan Polri

HARIAN9 author photo
TAPSEL| H9
Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smaradana Elhaj, SH, SIK MH melakukan kunjungan silaturrahmi ke kediaman warakawuri, pensiunan atau purnawirawan Polri dan anggota Polri aktif yang dalam kondisi sakit, kemarin.

Kunjungan Kapolres beserta segenap jajaran, diantaranya Wakapolres Tapsel Kompol H. Hasibuan, SH, Kasat Lantas AKP Lato Soya, SH, para PJU Polres Tapsel, serta seluru Polwan, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74.

Kunjungan diawali ke kediaman tiga orang purnawirawan Polri yang pernah mengabdi di Polres Tapsel yakni Briptu (Purn) Abdul Muis di Jalan Kapten Tandean Kampung Marancar Kelurahan Bincar Kota Padangsidimpuan, kemudian ke kediaman Briptu (Purn) Abdul Muis yang terakhir bertugas di bagian Sitipol Polres Tapsel dan sejanjutnya menuju kediaman Iptu (Purn) M. Daim, yang terakhir menjabat sebagai Kapolsek Sipirok Polres Tapsel.

Kepada ke tiga Purnawirawan Polri ini, Kapolres berpesan untuk selalu menjaga kesehatan, tetap semangat dalam memasuki hari tua dan mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini di Polres Tapsel.

" Selalu jaga kesehatan ya Pak. apalagi di masa Covid ini, " ujar Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj sambil memberikan bingkisan/paket serta uang tunai sebagai tali asih kepada para Purnawirawan.

Kunjungan selanjutnya, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH beserta rombongan menuju kediaman dua anggota Polri Aktif yang mengalami sakit, masing-masing, Iptu Dadang Arwandi di jalan M. Nawawi Kota Padangssdimpuan dan Iptu Verilo di Asrama Polisi Sabungan Kota Padangsidimpuan.

Kepada kedua anggota Polri aktif ini, Kapolres Tapsel juga memberikan bingkisan/paket serta uang tunai sebagai tanda silaturrahmi dan mengucapkan agar anggota yang mengalami sakit cukup lama itu segera lekas sembuh.

Usai dari Asrama Polisi Sabungan, Kapolres beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke kediaman Ibu Rosmawati Sarumaha di Kampung Teleng Kota Padangsidimpuan. Ibu Rosmawati Sarumaha merupakan warakawuri dari Bharaka (Alm) Zulmakmur dan almarhum selama hidupnya mengabdi di Jajaran Polres Tapsel dan Dalam kesempatan bersilaturrahmi berpesan untuk tetap menjaga nama baik kepolisian.

" Saya beserta PJU dan Polwan melakukan kunjungan ini untuk tetap menjalin silaturrahmi dengan semua keluarga besar Polri, terutama dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 74, " ujar AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH, SIK, MH, di sela sela kunjungan.

Kunjungn Kapolres Tapsel beserta rombongan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 ini berakhir di kediaman Bharaka (Alm) Fadodo Zai di Jalan Sinar Ujung Kelurahan Sihitang Kota Padangsidimpuan. Kapolres juga memberikan paket bantuan serta uang tunai sebagai tali asih. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini