-->

Kapolresta Deli Serdang Ikuti Virtual Upacara HUT Bhayangkara Ke-74

harian9 author photo
DELI SERDANG| H9
Bertempat diaula Catur Prasetya Mapolresta Deli Serdang dilaksanakan Virtual upacara atau live streaming HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan berupa social dan physical distancing serta tetap menggunakan masker. Rabu (01/07/20).

Dalam live streaming ini bertindak sebagai pimpinan upacara adalah Presiden RI Ir. Joko Widodo, yang turut dihadiri oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK dan para pejabat Forkopimda lainnya seperti Dandim 02/04 DS Letkol Kav. Syamsul Arrifin SE, mewakili Bupati Deli Serdang yakni Staf ahli bidang ekonomi H. Jentralim Purba SH MH, Wakil Ketua PN Lubuk Pakam Raden Heru Kuntodewo, Dan Yon 121, Letkol W.F Nasution, Kepala BNN Kab. Deli Serdang AKBP Syafwan Khayat, perwakilan DPRD dan pejabat lainnya.

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke -74 secara online ini dilaksanakan berdasarkan penyesuaian situasi pandemi covid-19 saat ini dan dilaksanakan serentak diseluruh jajaran Kepolisian dari Tingkat Mabes Polri, Polda dan hingga tingkat Polres.

Walau dalam keadaan sederhana dan hanya melalui virtual tidak mengurangi khidmat pelaksanaan upacara dan juga tidak mengurangi makna dari thema HUT Bhayangkara ke-74 “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

Selamat ulang tahun ke-74 Korps Bhayangkara semoga semakin professional, modern dan terpercaya oleh masyarakat mewujudkan Indonesia maju. WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini