-->

Kapolresta Deliserdang Berbincang dengan Wartawan yang Tergabung dalam WUPDS G-17

HARIAN9 author photo
DELISERDANG| H9
Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, menyarankan pada masyarakat yang ingin menggelar hajatan atau pesta, harus meminta izin terlebih dulu ke Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Pemkab Deliserdang.

"Harus izin dulu sama Satgas Covid-19 Pemkab Deliserdang. Dizinkan atau tidak menggelar pesta?" katanya saat Coffee Morning dengan pengurus dan anggota Wartawan Unit Polresta Deliserdang (WUPDS) Gerakan 17 alias G-17 di Rumah Makan (RM) Pelangi, Jalan Sutan Hasanuddin, Pasar III, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Selasa pagi (21/7).

Dikatakan Yemi, pada masa adaptasi kebiasaan baru ini, pihaknya terus menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat. "Kami juga termasuk dari tim Satgas Covid-19 Pemkab Deliserdang. Tapi, setiap kegiatan masyarakat yang akan menggelar keramaian itu harus izin Satgas Covid-19. Intinya, kita selalu menerapkan protokol kesehatan dan kami mengimbau pada masyarakat, mari sama-sama dukung pemerintah dalam menangani Covid-19 ini," tandasnya.

Pemberitaan Positif
Di kesempatan yang sama, Kombes Yemi, berharap WUPDS G-17 untuk selalu mendukung dan menjalin komunikasi yang baik dengan jajaran Polresta Deliserdang.

"Pemberitaan yang seimbang harus konfirmasi. Kawan-kawan WUPDS G-17 akan selalu komunikasi dan jangan sungkan untuk konfirmasi terkait pemberitaan yang menyangkut kinerja Polresta Deliserdang. Ini semua kita harapkan agar wartawan yang tergabung di WUPDS G-17 bisa lebih profesional dalam menjalankan tugas. Dan tentunya, dengan pemberitaan yang positif, kita sama-sama bisa membuat Polresta Deliserdang lebih maju," kata Kombes Yemi.

Selain itu, Kombes Yemi juga menyampaikan sinergitas serta silaturahmi yang sudah terjalin baik dan solid selama ini, agar tetap dipertahankan guna menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari. Baik itu kinerja Polresta Deliserdang itu sendiri maupun kinerja para wartawan WUPDS G-17. 

Sementara itu, Ketua WUPDS G-17, Batara Sidik Tampubolon, mendukung jajaran Polresta Deliserdang dalam menjalankan adaptasi kebiasaan baru. "Kami juga mendukung pemerintah dari media massa, agar sama-sama kita memutus rantai Covid-19," katanya. (WD-40)
Komentar Anda

Berita Terkini