-->

Kapolsek Bilah Hilir Lakukan Kunjungan ke PKS DLI Pangkatan

harian9 author photo
BILAH HILIR | H9
Kunjungan Koordinasi Kapolsek Bilah Hilir AKP. H.Ahmad Syafei Lubis bersama Anggota di Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT.Daya Labuhan Indah (DLI) Desa Pangkatan Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu  di sambut oleh Manejer PKS DLI B.Hutajulu didampingi Kepala Tata Usaha (KTU) S.Sitanggang.Selasa (07/7/2020).

Dalam kunjungan ini Kapolsek Bilah Hilir AKP. H.Ahmad Syafei Lubis, selain melihat keamanan di Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit milik Swasta Nasional itu juga mempertanyakan tentang adanya dua kubu FSPTI -SPSI di PKS PT.Daya Labuhan Indah (DLI) itu.

Menurut Manejer PKS DLI B.Hutajulu, Untuk kegiatan bongkar muat di Perusahaan itu tidak ada permasaalahan buat pihak Perusahaan selagi kegiatan itu dilaksanakan sesuai dengan ketentuan Perusahaan, pihak Perusahaan tidak ada berpihak kepada salah satu pihak.

"Selaku Pimpinan di PkS itu hanya menyarankan kepada kedua kubu FSPTI-SPSI supaya diselesaikan secara interen dan dapat bersatu kembali secara utuh sehingga para pekerja bongkar muat yang melakukan pekerjaan dapat tenang," sebutnya.(WD.016)
Komentar Anda

Berita Terkini