-->

Kapolsek Panai Tengah Jenguk Warga Sakit Kanker Otak di Desa Sei Jawijawi

HARIAN9 author photo
LABUHANBILIK| H9
KAPOLSEK PANAI TENGAH Polres Labuhanbatu, IPTU. Hendri A.Silalahi.SH. didampingi oleh Kanit Intel Ipda  D.Siregar, Bhabinkamtibmas Aiptu Adelinta Sitepu, Bripka M.Yunus Ritonga, Jumat (17/7/2020) menjenguk Wagini  (42) isteri dari Junaidi yang menderita sakit kanker otak stadium 3  Warga Dusun Sei.Dondong Desa Sei.Jawijawi Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu.


Kunjungan ini adalah salah satu wujud nyata dari keperdulian  sosial POLRI terhadap Masyarakat yang membutuhkan bantuan terutama bagi Masyarakat yang sakit seperti ini, sebagai Anggota POLRI kita tidak boleh berpangku tangan bilamana ada Saudara kita yang membutuhkan bantuan, oleh karenanya kita hari ini berkunjung ke rumah Junaidi ini untuk memberikan semangat kepada penderita sakit dan keluarganya serta memberikan bantuan berupa sembako, jelas Kapolsek Panai Tengah Iptu Hendri A Silalahi.SH.

Junaidi suami dari Wagini usai menerima bantuan dari  Polsek Panai Tengah, menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Kapolsek beserta jajarannya, atas keperdulian yang diberikan kepada kami semoga Kapolsek dan jajarannya diberikan oleh Allah kesehatan,kekuatan untuk menjalankan tugas. WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini