-->

Kejari Padangsidimpuan Gelar Gowes Gembira dan Bagi Masker Gratis

HARIAN9 author photo
PADANGSIDIMPUAN| H9
Memeriahkan Hari Bhakti Adhyakasa (HBA) ke 60 Tahun 2020, jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Padangsidimpuan mekaksanakan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya gowes gembira dan bagi-bagi masker kepada pengendara dan pejalan kaki yang dipusatkan di Jalan raya depan pos Kota Kota Padangsidimpuan, Jumat (17/07/2020).

Kegiatan diikuti sekira 30 orang personil Kejari Padangsidimpuan, dipimpin Kajari Padangsidimpuan Hendry Silitonga, SH, MH, diikuti Kasubbgbin Ali Taufik Siregar, SH, Kasi Intelinjen Sonang Simanjuntak, SH, MH, Kasi Pidum Horman Harahap, SH, Kasi Pidsus Nikson Lubis, SH, M Si, Kasi Datun Noverius Lombue, SH, MH, Kasi Barang Bukti Revendra, SH para Jaksa, staf Tata Usaha Kejari dan honorer Kejari Padangsidimpuan.

Dari pantauan, di lapangan, dibawah guyuran hujan, gowes gembira dengan mengenderai sepeda santai tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang dimulai start dari Kantor Kejari Padangsidimpuan di Jalan Lian Kosong Kota Padangsidimpuan, dengan mrnyusuri jalanan Kota Padangsidimpuan sepanjang 3 kilometer mulai dari Kantor Kejari Jalan Sudirman, memutari bundaran Soborang kemudian menuju pos kota.

Di jalan raya depan Pos Kota, Kajari Padangsidimpuan Hendry Silitonga, SH, MH, bersama personil langsung membagi-bagikan masker sebanyak 500 pcs kepada pengendara dan pejalan kaki yang melintas serta warga yang sedang berkumpul sarapan pagi di warung-warung kopi di seputaran Pos Kota, sambil mensosialisasikan tujuan dari kegiatan kepada warga.

Usai melakasanakan gowes gembira dan pembagian masker gratis rombongan Kejari melanjutkan perjalanan menuju finis di kantor Kejari Padangsidimpuan dan darapan pagi bersama serta melaksanakan kegiatan lain yang merupakan rangkaian HBA ke 60 seperti pertandingan tenis mrja dan permainan domino antar Seksi.

Kajari padangsidimpuan Hendry Silitonga, SH, MH didampingi koordinator kegiatan Sonang Simanàjuntak, SH mengatakan, kegiatan yang di laksanakan ini merupakan rangkaian menyambut HBA ke 60 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2020.

" Walau di guyur hujan, tapi semangat personil kami yang mengikuti kegiatan tidak surut dan semua kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, sesuai dengan jadwal yang telah kita rencanakan semula, " ujar Kajari.

Terkait dengan pembagian masker gratis yang merupakan wujud kepedulian Kejari Padangsidimpuan untuk melawan Covid-19 dan menghimbau masyarakat untuk tertib dalam mengikuti protokol kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak, guna mencegah penyebaran covid-19.

“ Kami lihat, tadi di beberapa titik terutama di sepanjang jalan, termasuk para pejalan kaki banyak yang tidak mengenakan masker. Karena itu kami utamakan yang belum bermasker serta memberikan edukasi kepada mereka tentang bahaya Covid-19, ” kata Hendry Silitonga. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini