-->

KKN IPB Palas Dibuka Wabup

harian9 author photo
PALAS| H9
Sebanyak Sembilan (9) mahasiswa KKN IPB melaksanakan pertemuan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara di Kantor Dinas Pertanian. Jalan Lintas Sibuhuan-Gunung Tua, Kecamatan Lubuk Barumun.

Ketua kelompok KKN IPB Aulia mengatakan, ditengah -tengah pemaparan maksud dan tujuan KKN yang akan mereka laksanakan.

Institut Pertanian Bogor (IPB) diluar Kampus Utama yaitu di Kabupaten Padang Lawas tahun 2020 ini tengah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata mahasiswa semester akhir.

"Ada 3 hal Tujuan Kami IPB PSDKU Kabupaten Palas dalam melaksanakan KKN ditengah - tengah masyarakat nantinya, yakni 1. Memperaktekkan ilmu yang kami dapat kemasyarakat dengan bekerjasama ke dinas terkait., 2. Mengajak masyarakat menjalani new normal ditengah - tengah pandemi covid 19., dan 3. Mengajak masyarakat membuat hand sanitizer dengan bahan alami,"katanya, Rabu (1/7/2020).

Bupati Padang Lawas yang di Wakili oleh Wakil Bupati Palas drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht. MM, M.Si. didampingi  Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan pada sekretariat Daerah Kabupaten Padang Lawas. Alianda Lubis, SS, MM., hadir bersama jajaran dari Organisasi Perangkat Daerah diantaranya,  Kadis Pertanian Thamrin Harahap, Kadis Perukimhub Ir. Abdullah,  Kadis Perikanan, Kadis Pendidikan, Sekretaris Bappeda, Camat Lubuk Barumun, dan staf kantor Bupati. Serta lainnya. Rabu (01/07/2020 jam 10.00 Wib.

"Kami berharap kiranya para mahasiswa dapat menerapkan ilmu yang telah didapat dan dapat bekerjasama dengan dinas terkait,  sebab apa yang akan diterapkan tentunya sudah pernah dilaksanakan dinas terkait" Pungkas. Wabup drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht. MM, M.Si.

Kegiatan ini di tutup dengan foto bersama antara Wakil Bupati dan para OPD terkait serta para mahasiswa KKN yang terdiri dari jurusan Pertanian, Peternakan dan Perikanan.(WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini