-->

KORPRI Deli Serdang Salurkan Sembako, Bilal Jenazah Berterima Kasih

HARIAN9 author photo
DELISERDANG| H9
KORPRI Kabupaten Deli Serdang membagikan kembali Paket sembako tahap III,bertempat di lapangan parkir Kantor Bupati Deli Serdang, Selasa (21/7). Pelepasan pendistribusian paket sembako KORPRI tahap III ini secara langsung di lepas oleh Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar didampingi Sekdakab sekaligus Ketua KORPRI Deli Serdang Darwin Zein S.Sos dan Kordinator Korpri yang juga Staf Ahli Bupati Edwin Nasution.

Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar berterimakasih kepada KORPRI Deli Serdang yang telah melaksanakan tahap I pemberian 6000 Paket sembako.Dan hari ini ,tahap II pemberian paket juga 6000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.Total sudah 12.000 paket yang telah di distribusikan kepada masyarakat.

Kita sangat mengapresiasi yang telah di lakukan KORPRI Deli Serdang. Disinilah kita membuktikan kepada masyarakat,bahwa KORPRI hadir masyarakat serta peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid 19.”Kita tahu Bersama,dari laporan yang diberikan oleh gugus tugas,jumlah masyarakat yang terpapar Covid 19 semakin banyak. Maka dari itu,kita harus membantu masyarakat terutama masyarakat Deli Serdang,” jelas Wabup.

Tidak lupa Wabup HM Ali Yusuf Siregar berpesan kepada bapak/ibu Kepala OPD serta ASN di Lingkungan Pemkab Deli Serdang yang akan berangkat melaksanakan tugas ini,jangan lupa jaga kesehatan,menerapkan protokol kesehatan pada saat pembagian paket sembako di kecamatan-kecamatan yang bapak/ibu di tugaskan.

 Dalam Laporan Panitia yang dibacakan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Edwin Nasution SH mengatakan, dengan tema “KORPRI Deli Serdang peduli dan solid cegah covid” tahap III ini memberikan bantuan sembako sebanyak 2000 paket kepada masyarakat umum yang terdampak Covid 19 dan PPKBD ( Penyuluh Pembantu Keluarga Berencana Desa ),yang isi dari paket tersebut berupa Beras,minyak goreng,gula dan telur .Dan santunan sebesar Rp. 1.000.000 kepada 19 orang ASN yang terpapar Covid 19. 

Sementara itu pantuan dari awak media di Lapangan kantor Camat Lubuk Pakam Jln.Tengku Raja Muda, Kel. Lubuk Pakam I,II, Kec. Lubuk Pakam dilaksanakan Penyerahan bantuan dari "KORPRI Peduli Covid19" kepada Bilal Jenazah se- Kec. Lubuk Pakam berjumlah 75 paket sembako.

Hadir pada kegiatan tersebut Sekda Darwin Zein, Kadis Pendidikan H.Timor Tumanggor, Kadis PMD Citra Efendi Capah, Camat Lubuk Pakam  Kurnia Boloni Sinaga ,SekcamLubuk Pakam Rio Laka Dewa ,KasiTrantib Rikardo, Lurahdan Kades se- Kec. Lubuk Pakam

Sekdakab Deliserdang Darwin Zein mengatakan bahwa korpri Deliserdang sangat bangga dan senang bisa bertemu langsung dengan Bapak ibu, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala dijauhkan dari wabah Covid-19. 

-"kami dari korpri menyerahkan bantuan ini semoga bermanfaat kepada bapak ibu, mari kita sama sama berdoa agar Covid-19 cepat berakhir, dan saya berharap kita semua menjalani protokoler kesehatan untuk sama sama mencegah memutus mata rantai Covid-19 ini" tandas Darwin Zein .

Sedangkan Camat Lubukpakam Kurnia Boloni Sinaga mengatakan bahwa dari lubukpakam ada sekitar 75 Bilal jenazah yang dapat bantuan dari korpri , ia berterima kasih kepada korpri yang telah memberikan bantuan ini kepada Bilal jenazah dari kecamatan Lubukpakam.

Salah satu Bilal jenazah berterima kasih kepada korpri Deliserdang , menurut para Bilal jenazah ini , tidak menyangka mendapat bantuan .

" Terima kasih ya pak , kami sangat terbantu kali dengan bantuan sembako dari korpri Deliserdang" kata para Bilal jenazah. (WD-40)
Komentar Anda

Berita Terkini