-->

Kunjungan Ke Padangsidimpuan, Danrem 023/ KS Ajak Masyarakat Tumpas Covid- 19

HARIAN9 author photo
PADANGSIDIMPUAN | H9
Komandan Korem 023/Kawal Samudera Kolonel Inf Febriel Buyung perintahkan prajurit TNI Angkatan Darat se kawasan teritorialnya untuk bersama melawan dan menumpas penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19.

“Bagaimana menumpasnya? Patuhi protokol kesehatan, ajak masyarakat, dan jadilah contoh tauladan,” kata Danrem 023/KS saat kunjungan kerja sekaligus meresmikan Tribun Darmawangsa Yonif 123/Rajawali, Kamis (16/7/2020).

Dijelaskannya, virus Covid-19 bisa menulari siapapun, tak terkecuali prajurit TNI. Karena itu, virus yang telah menjadi pandemi di seluruh dunia ini harus ditumpas bersama.
Pakai masker, sering cuci tangan pakai sabun, jaga jarak minimal 1,5 meter dan jaga imun tubuh. Perintah ini tidak hanya berlaku bagi prajurit, tetapi juga bagi seluruh keluarga besar TNI.

Ajak keluarga senantiasa menerapkan protokol kesehatan. Tetap menunggal bersama rakyat, khususnya dalam rangka membasmi Covid-19.

Pada kesempatan itu, Danrem 023/KS Kolonel Inf Febri mengingatkan seluruh prajurit untuk tetap menjaga jiwa korsa.
Senantiasa memotivasi diri agar semakin lebih baik dalam setiap tugas yang dikerjakan.

Jaga nama baik satuan.
Danrem 023/KS didampingi istri Ina Marina Tikupasang juga mengingatkan seluruh prajurit dan ibu Persatuan Istri Tentara (Persit) agar bijak menggunakan media sosial.

Jangan korbankan sesuatu yang besar hanya karena persoalan sepele. Mengenai Tribun Darmawangsa yang baru saja diresmikan, Danrem 023/KS meminta agar dijaga dan dirawat dengan baik.

“Jika ada kerusakan sekecil apapun, langsung benahi. Sehingga bisa dipergunakan dan dirasakan manfaatnya dalam jangka panjang,” pesannya.

Kunjungan Danrem 023/KS disambut Komandan Yonif 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Novrizal Yusananto, Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu, Wakil Walikota P Sidimpuan Arwin Siregar dan lainnya. (WD035)
Komentar Anda

Berita Terkini