-->

Masjid Babussalam Ikut Jadi Sasaran TMMD 108

harian9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Kegiatan secara resmi TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang dimulai  tanggal 30 Juni sampai dengan 29 Juli 2020 dan dibuka melalui protokol kesehatan oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang juga sebagai Dansatgas TMMD Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos , M.I, Pol terus melaksanakan aktivitasnya bekerja sama dengan masyarakat, dengan tujuan membantu program Pemerintah.

Berbagai kegiatan pembangunan fisik terus dilakukan dan Masjid Babussalam yang berada di Dusun Sejahtera Kampung Seumadam Kecamatan Kejuruhan Muda Kabupaten Aceh Tamiang ikut menjadi sasaran Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler 108 pada
Rabu (08/07/2020)

Lettu Inf Faisal Hadi Pasiter Kodim 0117/Aceh Tamiang yang juga menjabat  koordinator kegiatan TMMD mengatakan, pengecatan rumah ibadah tersebut merupakan bagian dari pekerjaan fisik, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat khususnya dalam bidang keagamaan.

"Dengan suasana yang lebih nyaman, indah dan bersih,  sehingga diharapkan bisa menambah keimanan  kita semua. Semoga Allah memberikan keberkahannya bagi masyarakat dan TNI, khususnya kodim 0117/Aceh Tamiang,"ucapnya.

Masih dilokasi kegiatan yang sama, Abdul Samad salah seorang pengurus Masjid Babussalam  mengungkapkan, terimakasih yang tak terhingga kepada para anggota TNI atas berbagai kegiatannya membersihkan, mengecat rumah ibadah ini.

"Besar harapan kepada masyarakat, agar lebih rajin beribadah dan dapat semakin khusyuk, dengan suasana Masjid yang semakin indah, bersih serta nyaman,"ungkap Abdul Samad penuh harap. (WD-013).
Komentar Anda

Berita Terkini