-->

Miliki Sabu, Pasutri Ini Diamankan Polsek Pancur Batu

HARIAN9 author photo
PANCUR BATU| H9
Sepasang suami-istri diringkus Tim Anti Bandit (Tekab) Reskrim Polsek Pancur Batu dari rumah kost  kawasan Jalan Bunga Rinte Gg. Kaban Lk. VIII Kel. Tanjung Selamat, Kec. Medan Tuntungan, Medan, Kamis (16/7) sekira pukul 00.15 WIB.

Dari keduanya ditemukan 1 set bong sebagai alat hisap Narkotika jenis sabu-sabu, 1 buah mancis warna biru, 1 plastik klip kecil yang berisi serbuk putih diduga Narkotika jenis sabu-sabu dan sebilah senjata tajam jenis pisau

Untuk pengusutan lebih lanjut, kedua tersangka masing-masing RB  (40) dan LS (27) warga Jalan Bunga Rinte Gg Kaban Lk VIII Kel Tanjung Selamat, Kec. Medan Tuntungan Kota Medan, bersama barang bukti diamankan ke Mapolsek Pancur Batu.

Data yang diterima dari kepolisian, Jumat (17/7) sore,  awalnya pada Rabu (15/7) malam sekira pukul 22.00 WIB Tekab Polsek Pancur Batu yang  dipimpin Panit Reskrim. Ipda J Pardede, SH melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian HP di warung mie Aceh depan Hairos yang terjadi pada,  Jumat 3 Juli lalu berdasarkan rekaman CCTV, dimana korbannya buat laporan ke Polsek Delitua. Saat berada di kawasan Jalan Jamin Ginting Simpang Tuntungan, Kec. Pancur Batu, petugas melihat tersangka Romi Bangun melintas dengan mengendarai sepeda motor tanpa plat sesuai ciri-ciri yang diterima.

Yakin kalau orang yang dicari sudah tepat sasaran, petugas langsung melakukan pengejaran. Setelah tersangka  berhasil dihadang, petugas kemudian melakukan pemeriksaan dokumen kendaraan yang dibawa tersangka. Lalu dilakukan penggeledahan dan menemukan sebilah pisau dari pinggang tersangka.

Selanjutnya, tersangka dibawa ke rumah kostnya untuk melakukan pengembangan. Saat berada di rumah kost tersangka yang ketika itu ada seorang ibu rumah tangga yang diakui tersangka merupakan isterinya, petugas pun kembali melakukan penggeledahan.

Dari rumah kost tersebut ditemukan 1 set bong sebagai alat hisap Narkotika jenis sabu-sabu, 1 buah mancis warna biru, 1 plastik klip kecil yang berisi serbuk putih diduga Narkotika jenis sabu-sabu. Untuk proses lanjut, sepasang suami isteri ini berikut barang buktinya diboyong ke mako.

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma, SH melalui Kanit Reskrim AKP Syahril Siregar, SH ketika dikonfirmasi mengatakan, kedua tersangka ditangkap terkait kasus kepemilikan Narkotika.

"Awalnya kita melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian yang dilakukan tersangka Romi Bangun. Saat berada di kawasan Simpang Tuntungan, anggota melihat tersangka mengendarai sepeda motor, lalu dilakukan penghadangan dan penggeledahan. Dari pinggang tersangka ini ditemukan sebilah pisau,  kemudian dilakukan pengembangan ke rumah kostnya, dan dari rumah kost tersangka ini kita melihat isterinya bersama barang bukti Narkotika beserta perlengkapannya," ujar AKP Dedy.(WM021)
Komentar Anda

Berita Terkini