-->

Mohon Dukungan di Pilkada Sergai, Adlin Tambunan Temu Ramah Dengan Komunitas Abang Becak di Sei Rampah dan Desa Pon

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Adlin Umar Yusri Tambunan, rabu (8/7/2020) menggelar pertemuan dengan komunitas Abang becak motor yang ada di Sei Rampah dan Desa Pon. Ada sebanyak 100-an abang becak yang hadir dalam pertemuan tersebut. 

Dalam pertemuan itu, Ketua GP Ansor Sumut ini juga memberikan bantuan berupa beras dan tenda becak kepada para abang becak tersebut. Selain itu, Adlin juga mengajak para abang becak untuk makan siang bersama. 

Suasana keakraban pun terlihat dalam pertemuan itu, sosok pria yang akan mendampingi H Darma Wijaya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sergai inipun terlihat akrab, seperti sudah terbiasa bergabung dengan para abang abang becak tersebut. 

Mengawali pembicaraannya, Adlin terlebih dahulu memperkenalkan dirinya dan mengatakan bahwa dirinya bersama H Darma Wijaya alias Wiwik akan mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai dalam perhelatan Pilkada Sergai mendatang. 

Adlin mengatakan, kedatangan dirinya ini ke Sei Rampah dan Desa Pon untuk memohon dukungan dan doa dari komunitas Abang becak di Sei Rampah dan Desa Pon.

"Kedatangan saya kesini untuk memohon dukungan dan do'a dari komunitas Abang becak yang ada di Sei Rampah dan Desa Pon. Karena saya dan bang Wiwik (Balon Bupati) akan mengikuti perhelatan Pilkada Sergai mendatang," ungkap Adlin Tambunan. 

Dihadapan para abang becak motor (betor), Adlin juga memaparkan visi dan misinya jika nanti dirinya diberi amanah bersama Darma Wijaya untuk memimpin Kabupaten Sergai. Dikatakan Adlin, yang menjadi prioritas jika dirinya diberi amanah yakni tentang pembangunan infrastruktur jalan. 

"Program prioritas kami adalah pembenahan infrastruktur jalan. Karena jika jalan itu rusak, otomatis meski becaknya baru jika jalannya rusak maka becak itu juga akan cepat rusak" papar Adlin.

Namun demikian kata Adlin Tambunan, untuk mencapai hal itu tentunya butuh dukungan bersama baik Abang becak, petani, nelayan dan masyarakat lainnya bergerak bersama untuk membawa perubahan dan pembaharuan di Kabupaten Sergai agar lebih baik lagi kedepannya. 

"Atasnama pribadi dan abangda Darma Wijaya, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh abang becak atas pertemuan ini. Kami berharap, silaturahmi ini bukanlah yang terakhir namun harus terus dilakukan, agar kami nanti jika diberi amanah bisa mendapatkan masukan dari masyarakat," pungkasnya. 

Dalam kesempatan itu, Ketua Persatuan Betor dan Ojek Merah Putih Sei Rampah, Firman Hidayat sangat mengapresiasi kedatangan sosok Balon Bupati Sergai Adlin Tambunan. Dikatakan Firman, bahwa Betor dan ojek Sei Rampah siap mendukung pasangan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan (DAMBAAN) di Pilkada Sergai mendatang. 

Begitu juga di katakan Rustam perwakilan Abang Becak Desa Pon. Bahwa sejauh ini katanya, tidak pernah ada Balon Bupati maupun Wabup yang datang dan makan bersama dengan para Abang becak.(WD023) 

Komentar Anda

Berita Terkini