-->

Organda Palas Tahun Ini Akan Terima Dana Pembinaan Dari Pemkab

harian9 author photo
PALAS| H9
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Padang Lawas (Palas) bakal menerima Dana Pembinaan Dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Palas. Hal ini terlihat setelah Organda Palas dipimpin oleh Afriady Harahap, sedang menyusun dan menyiapkan berkas berkas peryaratannya Ke Kantor Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Perhubungan (Disperkimhub) Kabupaten Padang Lawas (Palas) Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Rencana Tahun 2020 ini akan mendapat Bantuan dana hibah sosial dari Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas, setelah sebelumnya sudah mengajukan usulan Dana Pembinaan untuk organda palas.

""Alhamdulillah Tahun ini kami akan mendapat Bantuan dana Pembinaan dari Pemda Palas, dan saya sedang menyiapkan perlengkapan berkas. Salah satunya Verifikasi dari Dinas Perhubungan." Saya sedang mengurus persyaratan pemberkasan untuk Dana Pembinaan tersebut," kata Ketua  Organisasi Organda Palas Afriady Harahap di Sibuhuan, Kamis (02/07/2020).

Afriady Selaku Ketua DPC. Organda Kabupaten Palas, mengucapkan Terima Kasih kepada Bupati Padang Lawas yaitu Bapak Ali Sutan Harahap yang telah menyetujui penganggaran dana pembinaan dan Kepala Dinas Perkimhub Ir. Abdullah, Yang telah membantu memberikan dukungan kepada DPC. organda kabupaten Palas. Katanya.

Selain itu, Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Sarmadan Siregar didampingi Kepala Seksi Angkutan dan Terminal, M. Irfan Taguh, A. Pi. Menambahkan,"Saya harap kiranya dana pembinaan ini bisa cepat mengalir dan dapat digunakan untuk membantu peningkatan ekonomi transportasi di kabupaten Padang Lawas" Ujar Sarmadan Siregar.

Sementara Kepala Seksi Angkutan dan Terminal, M. Irfan Taguh, A. Pi. Menuturkan "Peran serta pengusaha/pemilik Angkutan Jalan bergabung ke Organda sangat dibutuhkan untuk kemajuan ekonomi, sesuai yang diamanahkan di Undang - undang No. 22 tahun 2009 Tentang LLAJ Bab XVIII pasal 256 sampai 258."pungkasnya.(WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini