-->

P3RI Kebun Ajamu Buka Kantin Purnakaryawan

harian9 author photo


PANAI  HULU| H9
Ketua Persatuan Purnakaryawan Perkebunan Republik Indonesia (P3RI) PTPN-IV Kebun Ajamu Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Thamrin Nasution meresmikan pembukaan Kantin Purnakaryawan di Emplasement PTPN-IV Kebun Ajamu, Sabtu (04/7/2020)

Thamrin Nasution dalam sambutannya menyampaikan, Kantin ini merupakan bagian dari  usaha Perkebunan Republik Indonesia (P3RI) PTPN-IV Kebun Ajamu, sebagai warung makan  dan minum terkhusus buat Karyawan PTPN-IV. 

"Kantin ini dapat berdiri adalah dasar izin dari Manejer PTPN-IV kebun Ajamu yakni Januar Saragih. Untuk ini kami menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas keperdulian Manejer kepada Karyawan Pensiunan memberikan sedikit kesempatan untuk dapat membuka warung/kantin di sekitar Perusahaan," sebutnya.

Sementara Ketua Serikat Pekerja Perkebunan (SP-BUN) Basis PTPN-IV kebun Ajamu Ahmad Syafril Nasution mengatakan, Selamat atas pembukaan Kantin ini. Semoga kedepannya dapat bermanfaat bagi Karyawan dan Masyarakat sekitar.

"Kami turut bangga atas prakarsa dari para senior kami yang tidak pernah berhenti melakukan inovasi dalam upaya memenuhi kehidupan terutama di masa pensiun ini. Semoga ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk kedepannya," imbuhnya (wd.016)
Komentar Anda

Berita Terkini