-->

PAC IPK Kecamatan Beringin Datangi Mapolsek Beringin, Guna Bersinergi Dalam Menjaga Kamtibmas Diwilkum Polsek Beringin

harian9 author photo
DELI SERDANG| H9
Ketua dan Pengurus IPK Kecamatan Beringin datangi Mapolsek Beringin Polresta Deli Serdang untuk melakukan audiensi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Ketua dan pengurus PAC IPK Kecamatan Beringin yang baru dan disambut secara hangat oleh Waka Polsek Beringin Polresta Deli Serdang IPTU Ansari, kemarin.

Selaku Ketua PAC IPK Kecamatan Beringin Suwarsono menjelaskan kepada IPTU Ansari bahwa Tujuan audiensi adalah ingin memperkenalkan diri sebagai Ketua dan pengurus PAC IPK Kec. Beringin yang baru dan Suwarsono juga menjelaskan bahwa Motto kami adalah jauhi Narkoba, hilangkan Pekat yang dapat meresahkan masyarakat serta kami Siap bersinergi dalam menjaga Kamtibmas yang ada di Kecamatan  Beringin.

Dalam Sambutan hangatnya Waka Polsek Beringin IPTU Ansari menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Ketua PAC IPK Kecamatan Beringin yang telah hadir ke mapolsek Beringin untuk bersilaturahmi dan dan memohon maaf berhubung Kapolsek tidak dapat hadir disebabkan karena ada kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan, dan dalam arahanya Wakapolsek Beringin juga menyampaikan Mari sama-sama kita bergandengan tangan dalam menjaga situasi kamtibmas yang semakin kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Beringin Polresta Deli Serdang.

Kegiatan Audiensi tersebut hadiri oleh Waka Polsek Beringin Polresta Deli Serdang  IPTU Ansari, Kasie Humas Polsek Beringin IPTU J. Tarigan, Kanit Intelkam Polsek Beringin AIPTU Mulyadi, Ketua PAC IPK Kec. Beringin Suwarsono,  Bendahara PAC Mualdo Samosir, Seksi penggerak massa Suhardi, Pembimbing PAC IPK Kec. Beringin Agus.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Waka Polsek Beringin Polresta Deli Serdang IPTU Ansari mengatakan “Kedatangan Ormas IPK Kecamatan Beringin saya terima secara hangat dan baik, Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan unsur Ormas dan OKP serta elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Beringin sekaligus untuk menjaga kamtibmas yang kondusif” Ujarnya.WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini