-->

Partai GELORA Indonesia Labuhkan Dukungannya ke Wiwik - Adlin di Pilkada Sergai

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Partai GELORA Indonesia Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menyatakan sikap mendukung penuh pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Adlin Tambunan (Wiwik - Adlin) di Pilkada Sergai mendatang. 

Sebagai bentuk dukungannya, minggu (5/7/2020), Partai GELORA Indonesia Kabupaten Sergai menggelar Deklarasi dukungan terhadap pasangan Wiwik - Adlin bertempat di Dusun 16 Kampung Samben, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban. 

Acara tersebut langsung dihadiri Balon Bupati dan Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan, Ketua Relawan WA Syahrianto, Syaiful Azhar, Ketua MPC Pemuda Pancasila Dzulpansyah serta pengurus Partai Gelora Kabupaten Sergai.

Ketua DPD Partai GELORA Indonesia Kabupaten Sergai Dedy Mariadi S.Pd didampingi Sekretaris Nur Khosim, S.H mengatakan, jatuhnya dukungan Partai GELORA terhadap pasangan Wiwik - Adlin ini didasari oleh keinginan arus bawah seperti para pengurus DPC-DPC Partai GELORA se-Kabupaten Sergai. 

Para pengurus DPC Partai Gelora, lanjutnya, menginginkan adanya perubahan di Kabupaten Sergai atau menginginkan adanya peralihan dari kepemimpinan yang lama ke pemimpinan yang baru.

"Seluruh pengurus sudah sepakat untuk mendukung pasangan Wiwik - Adlin. Karena Para pengurus Partai GELORA menginginkan adanya Pemimpin baru yang bisa membawa perubahan di Kabupaten Sergai kedepannya," ungkap Dedi Mariadi.

Selain itu lanjutnya lagi, dukungan ini diberikan, dikarenakan sosok Wiwik ini merupakan sosok yang humanis dan selalu dekat masyarakat. Disamping itu, Wiwik juga merupakan sosok yang sederhana dan tidak memilah milah dalam memilih pergaulan. 

"Saya pribadi kenal beliau sebelum menjabat Wakil Bupati dan beliau adalah sosok yang humanis, lebih dekat dengan masyarakat, tidak basa basi dan orangnya to the point aja. Sehingga Partai GELORA tidak ragu memberikan dukungan kepadanya,"pungkas Dedi Mariadi. 

Sementara itu, terkait dukungan ini, Balon Bupati Sergai H Darma Wijaya didampingi Balon Wakil Bupati H Adlin Tambunan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Partai GELORA Sergai yang telah memberikan dukungan kepadanya. 

Wiwik sapaan akrab H Darma Wijaya ini berharap, dukungan yang diberikan oleh Partai GELORA ini menambah spirit dan kekuatan pasangan Wiwik - Adlin dalam kontestasi Pilkada Sergai mendatang. 

"Terimakasih atas dukungan dari Partai GELORA Sergai. Mudah-mudahan dengan bergabungnya Partai GELORA ini, bisa menambah kekuatan kita (Wiwik - Adlin) menuju kemenangan di Pilkada Sergai mendatang," ungkap Wiwik.(WD023)

Komentar Anda

Berita Terkini