-->

Partai Golkar Sumut Usung Bobby Nasution

harian9 author photo
MEDAN | H9
Teka-teki siapa yang bakal di usung DPD Partai Golkar Sumatera Utara dalam Pilkada Kota Medan mendatang terjawab sudah, setelah melakukan rapat bersama ketua Umum Partai Golkar Erlanga Hartanto di Jakarta, Jumat (3/7/2020).



"Setelah melakukan rapat dengan tim seleksi selama satu minggu ini bersama ketua umum Partai Golkar, bapak Erlangga Hartanto, kami memutuskan, bahwa untuk Pilkada kota Medan, mengusung Bobby Nasution, sebagai kandidat calon definitif Walikota Medan," kata Plt.Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Ahmad Dolli Kurniawan Tanjung 




Didampingi Sekretaris Jendral DPP Partai Golkar Hasrul Benny Harahap, Ketua harian DPD Partai Golkar Sumut Ahmad Yasir Ridho Loebis,  dan ketua DPD Partai Golkar Medan HM. Syaf Lubis mengatakan, bahwa seleksi tersebut melalui tahap-tahapan yang berlaku. Tinggal saja nanti calon tersebut yang akan menentukan siapa wakilnya. 




"Setelah ini kita akan menyerahkan keputusan untuk calon wakil walikota Medan kepada Saudara Bobby Nasution," tegas Dolli.




Dalam rapat tersebut, Dolli juga mengatakan DPP Partai Golkar sudah memutuskan 153 kabupaten kota dan beberapa provinsi yang sudah ditetapkan nama-namanya. Dan dalam proses pembuatan SK.




"Saat ini sedang dalam proses pembuatan SK, kita juga sedang menjajaki partai-partai mana saja yang akan berkoalisi dengan kita. Jadi sekali lagi, sudah positif Partai Golkar Mengusung saudara Bobby Nasution sebagai calon Walikota Medan dan partai Golkar siap memenangkannya," tandasnya. (wm.020)
Komentar Anda

Berita Terkini