-->

Pasar Pagi Kualasimpang Mendapat Kunjungan Bupati Aceh Tamiang

HARIAN9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn kembali mengunjungi Pasar Pagi Kota Kualasimpang, untuk melihat langsung bangunan  yang telah rampung pada Rabu (22/07/2020).

Kunjungan  Bupati kali ini, turut didampingi Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs. Abdullah, Kepala Dinas  Koperasi, Perindustrian dan UKM Drs,Rafe’i, Kasatpol PP dan WH Aceh Tamiang Drh, Asma’i, serta Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh Ir. Mohd. Tanwier, MM beserta rombongan.

Bangunan Pasar Ikan tersebut dibangun menggunakan anggaran dari Provinsi Aceh, sementara itu Ir. Mohd. Tanwier, MM menganggap sudah layak untuk digunakan, maka dilakukan penyerahkan secara simbolis kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Aceh Tamiang.

Disela-sela kunjungan tersebut, kepada para pedagang Bupati  berpesan, diharapkan agar dapat menjaga bangunan pasar ikan ini dan dimanfaatkan sebaik-baiknya, serta bersama-sama menjaga kebersihannya, sehingga konsumen merasa nyaman saat berbelanja,"ungkapnya. (WD-013).
Komentar Anda

Berita Terkini