Pemda Palas Fasilitasi Kendaraan Bermotor untuk Mahasiswa IPB yang Ber-KKN

harian9 author photo

PALAS| H9
Institut Pertanian Bogor (IPB) menjalin hubungan Perkuliahan diluar Kampus utama (PSDKU) di 2 kabupaten yaitu Kab. Sukabumi Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara.

Bertepatan dengan Hari Bhayangkara, Rabu (1/7/2020) Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap yang di Wakili Wakil Bupati Padang Lawas drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht, MM, M.Si membuka Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Aula Dinas Pertanian Kabupaten Padang Lawas.

Dalam kesempatan itu Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas membantu para Mahasiswa IPB yang KKN dengan mempasilitasi Pinjam Pakai kendaraan bermotor berupa beberapa unit sepeda motor.

Secara simbolis di serahkan 2 unit sepeda motor jenis bebek dan metik. Penyerahan pasilitas untuk memperlancar KKN di tengah - tengah masyarakat ini dilaksanakan di halaman kantor Dinas Pertanian oleh Wakil Bupati melalui Staf Ahli Bupati yang dan Plt. Kepala Dinas Perkimhub Ir. Abdullah yang didampingi Kasi Angkutan dan Terminal M. Irfan Taguh, A. Pi.

"Semoga pasilitas yang dipinjamkan selama 40 hari kedepan dapat memperlancar pengembangan dan penerapan ilmu kepada kemasyarakat." Ujar Kepala Dinas Perkimhub.

Sebelumnya, pihaknya berharap kiranya para mahasiswa dapat menerapkan ilmu yang telah didapat dan dapat bekerjasama dengan dinas terkait, "sebab apa yang akan diterapkan tentunya sudah pernah dilaksanakan dinas terkait," pungkas. Wabup drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht. MM, M.Si.

Turut Hadir dalam kegiatan itu, Bupati Padang Lawas yang di Wakili oleh Wakil Bupati Palas drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht. MM, M.Si. didampingi  Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan pada sekretariat Daerah Kabupaten Padang Lawas. Alianda Lubis, SS, MM., hadir bersama jajaran dari Organisasi Perangkat Daerah diantaranya,  Kadis Pertanian Thamrin Harahap, Kadis Perukimhub Ir. Abdullah,  Kadis Perikanan, Kadis Pendidikan, Sekretaris Bappeda, Camat Lubuk Barumun, dan staf kantor Bupati. Serta lainnya (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini