-->

Pengajian DARUL UMMAH Doakan Pasangan DAMBAAN Jadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Dukungan terhadap pasangan DAMBAAN (Darma Wijaya dan Adlin Tambunan) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tahun 2020 terus mengalir. Kali ini, dukungan itu datang dari Pengajian DARUL UMMAH Pasar Bengkel Kecamatan Perbaungan. 

Sebagai bentuk dukungan tersebut, Pengajian DARUL UMMAH menggelar dzikir untuk mendoakan pasangan DAMBAAN menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai mendatang bertempat di rumah Dzikir DARUL UMMAH di Dusun IV Desa Pasar Bengkel Kecamatan Perbaungan, jumat (3/7/2020). 

Kegiatan tersebut pun langsung dihadiri Balon Wakil Bupati Sergai H Adlin Yusri Tambunan, para tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. 

Ustazah Zuraidah Nazla selaku Pimpinan pengajian DARUL UMMAH mengatakan, kegiatan dzikir dan doa bersama yang diselenggarakan ini untuk mendoakan pasangan H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai mendatang. 

"Pengajian DARUL UMMAH sudah menentukan pilihan. Mudah-mudahan, dzikir dan doa bersama ini dapat mengantarkan pasangan DAMBAAN ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai mendatang," ungkap ustazah Zuraidah Nazla.

Dikatakan ustadzah Zuraidah, bahwa 5 tahun silam, nama pengajian ini bernama pengajian Yasin Fadillah. Pengajian ini sudah terbentuk di 4 Kecamatan yakni, Perbaungan, Pegajahan, Teluk Mengkudu dan Pantai Cermin. 

Bahkan, lanjut ustadzah, pengurus dari pengajian tersebut juga terdiri berbagai suku diantaranya, Batak, Banjar, Jawa dan Melayu. 

"Tahun 2015 lalu, pengajian ini mendukung pasangan BERSAUDARA (Bersama Soekirman dan Darma Wijaya. Tapi tahun 2020 ini, kita labuhkan dukungan kita ke pasangan DAMBAAN. InsyaAllah, kita akan terus bergerak dan memenangkan pasangan DAMBAAN ini," ucapnya. 

Atas dukungan yang diberikan itu, H Adlin Tambunan mengucapkan banyak terimakasih kepada pengajian DARUL UMMAH. Adlin juga mengaku merasa terharu atas sambutan yang diberikan kepadanya saat sampai di rumah dzikir DARUL UMMAH tersebut. 

"Terimakasih kami ucapkan kepada pengajian DARUL UMMAH. Terus terang, saya terharu atas sambutannya, selama sosialisasi, belum pernah saya disambut seperti ini," ungkap Adlin Tambunan. 

Adlin berharap dukungan ini nantinya dapat membawa kemenangan pasangan DAMBAAN di Pilkada Sergai mendatang."InsyaAllah, dukungan ini bisa membawa kami (pasangan DAMBAAN) menang di kontestasi Pilkada Sergai mendatang dan bisa membawa Sergai dalam perubahan dan pembaharuan," pungkasnya.(WD023). 

Komentar Anda

Berita Terkini