-->

Peringati Hari Bhayangkara ke 74 Polres Palas Dirangkai dengan Berbagai Kegiatan

harian9 author photo
PALAS | H9
Selepas mengikuti Upacara secara virtual dengan Presiden RI, Polres Padang Lawas melaksanakan upacara peringatan HUT ke 74 Bhayangkara, Rabu (01/07/2020) di halaman Makopolres Palas.

Kapolres Palas dalam membacakan amanat Kapolri mengatakan, kerja keras dan pengabdian Polri terus ditingkatkan dan hasilnya akan dirasakan oleh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Padang Lawas.

“Tingkatkan sinergi, kordinasi dan kerjasama dengan TNI dan semua elemen Pemerintahan, maupun masyarakat sebagai inplementasi pendekatan sinergi polisional, sesuai dengan tema hari bhayangkara ke 74 kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif,” tegas Kapolres.

Usai upacara berbagai kegiatan dilaksanakan, Kapolres AKBP Jarot Yusviq Andito didampingi Bupati Palas H.Ali Sutan Harahap dan diikuti para tamu undangan lainnya, bersama sama menaburkan benih ikan tawar sebanyak 5.000 bibit ikan nila dan ikan tawes di kolam depan Makopolres Palas.

Kasat Binmas RS Nainggolan mengatakan, bibit ikan tawar yang akan kita taburkan itu, sebanyak 10 ribu, namun karena ada kendala sedikit tempat pemesanan kita belum sanggup untuk mengadakan 10 ribu bibit ikan tawar hari ini, makanya kita bawa dan taburkan berapa banyak yang sudah ada. Katanya.

Hadir juga Sekdakab Palas Arfan Nasution, Staf Ahli Bupati, Ketua MUI Palas, Ketua DPRD Palas, Kajati Palas, Pengadilan Negeri Palas serta instansi terkait. (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini