-->

Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Palas Bagikan Beras pada Jurnalis

harian9 author photo
PALAS| H9
Pada puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Jajaran Polres Palas hari menggelar bakti sosial dengan melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

Untuk kegiatan Rabu ini (01/07/2020), kegiatannya memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok berupa beras kemasan 5 kg kepada Jurnalis yang meliput di Mapolres Palas dalam peringatan Hari Bhayangkara Ke-74.

Pendistribusian bantuan ini dipimpin Kasat Binmas Polres Palas Iptu RS Nainggolan didampingi dan diteruskan oleh Pak. Hasibuan dan S. Harahap dan beberapa personel lainnya.

Bantuan ini dibagikan kepada Wartawan yang ikut meliput seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara Di Mapolres Palas, selain membagikan beras ini juga, Kapolres AKBP Jarot Yusviq Andito didampingi Bupati Palas H.Ali Sutan Harahap dan diikuti para tamu undangan lainnya, menaburkan benih ikan tawar sebanyak 5.000 bibit ikan nila dan ikan tawes di kolam depan Makopolres Palas.

Sementara, Ibnu Sakti Nasution salah satu yang mewakili pers yang menerima bantuan menyambut baik pemberian ini, Semoga polres terus meningkatkan jalinan hubungan yang telah terbina dengan jurnalis untuk lebih ditingkatkan sebagai bentuk kemitraan dengan insan pers. Kata Ibnu.

kepada personel Polres Palas mereka, mengucapkan terimakasih dan juga menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74.

Sementara Iptu RS Nainggolan yang memimpin pendistribusian bantuan kepada Jurnalis  dari Polres Palas ini saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan bansos ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka puncak peringatan hari Bhayangkara ke-74, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi teksn rekan jurnalis. Ungkapnya.(WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini