-->

Peringati HBA Ke-60 dan HUT IAD KE-20, Kajari Padangsidimpuan Ziarah Ke Taman Bahagia

HARIAN9 author photo
PADANGSIDIMPUAN| H9
Peringatan Hari Bhakti Adiyaksa (HBA) ke-60 dan peringatan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) ke - 20 tahun 2020 di Padangsidimpuan, dirangkai dengan ziarah ke Taman Bahagia di Jalan Melati Kota Padangsidimpuan, Selasa (21/07/2020).

Ziarah dipimpin Inspektur Upacara (Irup) Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padangsidimpuan Hendry Silitonga, SH, MH, dihadiri para Kasi dan seluruh personil Kejaksaan dan Ketua IAD Kejari Padangsidimpuan Ny. Hendry Silitonga dan pengurus berlangsung cukup khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kajari Padangsidimpuan Hendry Silitonga, SH, MH mengatakan jajaran Kejari Padangsidimpuan melakukan ziarah dan  tabur bunga sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan pahlawan yang telah mendahului kita baik itu pajlaean kemerdekaan, pahlawan menegakkan NKRI maupun pahlawan Kejaksaan.

" Di samping kegiatan bakti sosial dan pekan olahraga HBA ke 60, pastinya kita juga menyediakan waktu untuk berziarah ke Taman Bahagia guna menghormati jasa para pahlawan pendahulu kita, " ujar Kajari.

Menurut Kajari yang baru satu bulan menjabat sebagai orang nomor satu memimpin jajaran Adhyaksa Kota Padangsidimpuan, nilai kepahlawanan sebagai modal sosial yang penting didayagunakan dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi bangsa.

" Dengan semangat kepahlawanan saya mengajak seluruh personil Kejaksaan untuk kita sejenak mengingat dan mengenang pahlawan yang banyak berjasa demi negara bangsa Indonesia yang kita cintai, " terang Kajari. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini