-->

Plank Proyek Terpasang Di Kelurahan Sei Bilah Setelah Diberitakan

harian9 author photo
LANGKAT| H9
Akhirnya plank di pasang juga meskipun sempat di beritakan Harian9(Selasa ,14/7/20) kini sudah di pasang bang kata Syafril (56) warga Sei Bilah  kepada harian9.com, Rabu (15/7/20).

Menurut Syafril warga Sei Bilah kemaren sudah 15 hari kerja plank proyek pembuatan parit beton di Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat belum terpasang.Padahal sebelum proyek di kerjakan seharusnya pihak penyedia jasa dari CV MG harus memasang plank sebagai keterbukan informasi publik yang lebih transfaran.

"Jangan di ributin dulu baru plank di pasang ,hal ini membuat masyarakat Sei Bilah bertanya tanya soal proyek tersebut ,dan bukan tidak mungkin ada dugaan permainan oknum untuk mencari keuntungan pribadi," papar Syafril. 

Lain lagi apa yang di keluhkan Dani soal kualitas mal beton untuk material proyek parit beton 
Beberapa mal beton yang sudah siap untuk di masukkan dalam parit yang sudah di gali terdapat beberapa mal beton yang retak di bagian sisi siku material mal beton .

Dari bahannnya saja sudah tidak berkualitas akibatnya kekuatan dinding mal beton mudah rusak karena di dempul saja ,beber Dani. 

Kembali ke Syafril,Pria yang akrab di panggil wak rel menduga ada mark up karena bahan yang di gunakan bukan standar karena ada beberapa sisi beton kurang baik,papar  Syafril. 

Di Tempat terpisah Kepala Pemerintahan Kelurahan  Sei Bilah,Evi  ketika di konfirmasi lewat Whatsapp kepada kru H9 mengatakan soal Plank proyek kini sudah di pasang di depan sisi kiri Kantor Kelurahan.

Proyek Parit Beton ini sudah lama warga Sei Bilah menantinya agar parit di Sei Bilah segera di rehab, Alhamdulillah tahun 2020 Kelurahan Sei Bilah mendapatkan proyek Parit Beton dari Dinas Perumahan dan kawasan Pemukiman ( Dinas Perkim) Provinsi Sumatera utara 
 
Lebih lanjut Evi mengatakan mudah mudahan dengan adanya pembangunan proyek parit beton Kelurahan Sei Bilah tidak kebanjiran lagi karena selama ini apabila  hujan air di dalam parit tidak bisa mengalir secara normal karena parit tumpat.

Selain tumpat, parit di Jalan Sei Bilah lebih tinggi dari parit yang ada di setiap Gang di Lingkungan masing masing sehingga air masuk ke parit gang tidak dapat menampung air hujan akibatnya beberapa halaman rumah warga tergenang air bahka n. ada yang masuk ke rumah warga.papar Evi (WD.042).

Komentar Anda

Berita Terkini