-->

Polres Labuhanbatu Gelar OPS Patuh Toba 2020 Selama 14 Hari

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Agus Darojat SIK.MH. melalui Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP.Rusbeny  Senin (20/7/2020) mengatakan bahwa , Satuan Lalu Lintas  ( Satlantas) Polres Labuhanbatu menggelar  OPERASI PATUH TOBA  2020  selama 14 hari dimulai dari tanggal 23 Juli 2020 sampai dengan tanggal 5 Agustus 2020.


Kata AKP. Rusbeny,  Operasi ini dilaksanakan bertujuan  agar Masyarakat bisa berdisiplin berlalu lintas dan mengurangi kemacetan,pelanggaran  dan kecelakaan lalu lintas, untuk ini diminta kepada Masyarakat  selalu mentaati peraturan lalu lintas  dan juga protokol kesehatan  sebagai adaptasi kebiasaan baru  guna memutus mata rantai Covid 19.

Selanjutnya AKP.Rusbeni menambahkan bahwa,  Tindakan yang bakal diambil dalam operasi ini  mengedepankan  preemtif,preventif dan penegakan hukum. Sasaran kita yakni pelanggaran lalu lintas yang berpotensi terjadi kecelakaan  seperti melawan arus,  menerobos traffic light, over dimensi, over load  dan menaikkan penumpang diatas kap  bus.

"Pastinya sasaran prioritas  kita yakni surat-surat  kenderaan, penggunaan helm, melawan arus, knalpot blong, maka untuk ini sangat diharapkan kerjasama yang baik dari Masyarakat  dengan mematuhi seluruh aturan lalu lintas  dan bisa mengikuti arahan dan petunjuk di lapangan  serta tetap mengindahkan Protokol Kesehatan  Covid  19,"jelas Rusbeny. WD.016.
Komentar Anda

Berita Terkini