-->

Polsek Kualuh Hilir Amankan Pemilik Sabu-sabu

harian9 author photo
LABUHANBATU | H9
Dalam rangka pemberantasan tindak pidana narkotika di Wilayah Hukum Polsek Kualuh Hilir, TEKAB Unit Reskrim Polsek Kualuh Hilir Ledong menangkap tersangka Mariana alias Ana (40) warga Desa Teluk Pulau  Dalam Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura ) Senin (06/7/2020)  berdasarkan Surat Perintah Tugas SPT/  /VII/ 2020 /Reskrim tanggal 2 Juli 2020.

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat SIK.MH.melalui Kapolsek Kualuh Hilir AKP. Krisnat.SE.MH.mengatakan, bahwa Unit Tekab Polsek Kualuh Hilir menerima informasi Senin (06/7/2020) sekira pukul 21.30 Wib.dari Masyarakat bahwa ada seorang wanita di Desa Teluk Pule sedang mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu

Selanjutnya Tim melakukan penyelidikan di lokasi yang di informasikan ternyata tersangka sedang berada di rumahnya dan pelaku menyadari kedatangan Petugas sehingga langsung  membuang bungkusan plastik berwarna hitam melalui lobang angin belakang rumahnya.

Tim menyuruh pelaku kembali mengambil bungkusan yang dibuangnya dan disuruh buka apa yang ada didalamnya, ternyata ada dompet kecil berwarna ungu berisikan 20 bungkus plastik transparan yang diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu seberat 19.25 gram bruto dan satu buah timbangan kecil berwarna hitam, pada saat ditanya pelaku mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya.

Guna proses penyidikan selanjutnya tersangka bersama barang bukti sementara  diamankan di Mapolsek Kualuh Hilir untuk segera diserahkan ke Satnarkoba Polres Labuhanbatu. WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini