-->

Polsek Panai Tengah Berikan Paket Sembako untuk Keluarga Kurang Mampu

harian9 author photo
PANAI TENGAH | H9

POLSEK Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (09/7/2020) menggelar Bhakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.


Kapolsek Panai Tengah IPTU Hendri A Silalahi mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan ini adalah wujud keperdulian POLRI  terhadap Masyarakat yang kurang mampu di pandemi Covid 19 ini.semoga bantuan ini dapat sedikit mengurangi beban ekonomi para penerima.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Panai Tengah menghimbau seluruh Masyarakat untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan memakai masker bila keluar rumah, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak satu dengan yang lain, jauhi kerumunan dan senantiasa menjaga kesehatan, himbaunya.

Salah seorang Masyarakat Kota Labuhanbilik Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu, Lukman Hakim menyampaikan apresiasi kepada Polsek Panai Tengah yang di Pimpin IPTU Hendri A Silalahi atas keperduliannya terhadap Masyarakat kurang mampu terlebih di pandemi Covid 19 ini, semoga kedepannya Polsek Panai Tengah dapat melaksanakan tugasnya lebih profesional lagi. 
WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini