-->

Polsek Pancurbatu Gerebek Salah Satu Bungalow Di Desa Bandar Baru

HARIAN9 author photo
PANCUR BATU| H9
Kepolisian Sektor (Polsek) Pancurbatu melalui Tim khusus anti bandit (Tekab) Polsek Pancurbatu mengamankan 7 orang Laki-laki dan 1 orang wanita yang diduga pemilik dan pemakai narkoba jenis sabu-sabu  di salah satu Bungalow di Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Senin (27/7/2020) sekitar pukul 19.30 WIB.

Para terduga yang diamankan tersebut masing-masing berinisial, MS (47) pria dan MN (28) pemilik bungalow, Keduanya warga Dusun IV, Desa Bandar Baru, VS alias I (26) warga Simpang TVRI, GG Flamboyan, Desa Bandar Baru, AS (37) warga Jalan Veteran, Gg Sadari, Kecamatan Berastagi, Karo, WK (35) dan R (21) keduanya warga yang sama dengan AS serta RS (26) warga Dusun 1, Simpang Pramuka, Desa Bandar Baru, dan LS (43) warga Desa Namo Bintang, Kecamatan Pancurbatu. 

Selain para terduga ini, polisi juga mengamankan barang bukti delapan plastik klip kecil bening diduga narkoba jenis sabu, satu timbangan elektrik, satu dompet kecil warna coklat, dua bal plastik klip bening kosong serta dua pipet plastik warna putih yang diduga digunakan sebagai alat sendok narkoba jenis sabu tersebut.

Saat dikonfirmasi ke pihak kepolisian, Kapolsek Pancurbatu AKP Dedy Dharma SH MH didampingi Kanit Reskrim AKP Syahril Siregar SH membenarkan telah mengamankan 7 pria dan 1 wanita tersebut. "Benar, kita amankan dari dalam rumah jenis bungalow di Desa Bandar Baru.

“Awalnya kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Bungalow, Desa Bandar Baru ada pemilik/penjual sabu-sabu. Mendapat laporan tersebut, petugas langsung bergegas melakukan penyelidikan,” katanya.

Setibanya di Bungalow, petugas terlebih dahulu melakukan pengintaian. Setelah target tepat sasaran, petugas langsung menggerebek lokasi yang ditempati para tersangka.

Awalnya, petugas meringkus tersangka MS dan MN yang merupakan pemilik Bungalow. Sesaat kemudian, petugas melihat atap kamar mandi yang ada dalam kamar sudah hancur/jebol. Melihat itu, petugas lalu melakukan penggeledahan di kamar tersebut dan ditemukan barang bukti yang terletak di atas dan di bawah tempat tidur tersangka.

Bersama barang bukti, para tersangka lalu diboyong ke Mako Polsek Pancur Batu untuk menjalani pemeriksaan.

“Usai diperiksa para tersangka masih kita amankan di Mako,” pungkasnya.(WM021)
Komentar Anda

Berita Terkini