-->

Pria Pengangguran Ditemukan Tewas Gantung Diri

HARIAN9 author photo
TAPSEL| H9
Masyarakat Desa Sumuran Kecamatan Batangtoru Kabupaten Tapanuli Selatan dihebohkan dengan penemuan mayat dalam keadaan tergantung dengan leher terikat dengan kain sarung di rumah korban di Desa tersebut, Jum'at (31/07/2020), sekira pukul 08.30 Wib.

Korban berjenis kelamin laki-laki, diketahui bernama Boby Marcelino (22) dan diketahui belum bekerja alias pengangguran dan korban tewas diduga bunuh diri dengan cara gantung diri.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Rpman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Iptu Asjul Pane membenarkan penemuan mayat diduga bunuh diri dengan cara gantung diri.

Kapolres menjelaskan, penemuan mayat tersebut berawal saat personil Polsek Batangtoru mendapat informasi dari kepala Desa Sumuran tentang adanya penemuan mayat yang tergantung diri di desa Sumuran Kecamatan Batangtoru Kabupaten Tapanuli Selatan.

Atas informasi tersebut, Kanit Reskrim Polsek Batangtoru Ipda Mulyadi bersama Waka Polsek Batangtoru Ipda Davidson Sianipar berangkat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan sesampainya di TKP petugas menemukan benar adanya seorang laki-laki yang bunuh diri dengan cara gantung diri dengan kain sarung yang diikatkan pada bagian tiang penyangga atau kayu rangka atap rumah dan kain sarung diikatkan pada 
bagian lehernya. 

Lantas korban di turunkan oleh pihak keluarga korban dari tempat dimana korban bunuh diri dengan cara gantung diri tersebut kemudian dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis dokter Puskesmas Batangtoru dan di leher korban ditemukan tanda bekas jeratan. Selanjutnya petugas melakukan olah TKP di tempat ditemukannya korban gantung diri. 

" Personil kita sudah melakukan cek dan olah TKP serta meminta keterangan saksi- saksi dan mengamankan barang bukti untuk proses lebih lanjut, " tetang Kapolres. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini