-->

Program ke Ummatan Bupati Labuhanbatu Dapat Sambutan dari Al Ustadz KH.Tengku Zulkarnain MA

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
AL USTADZ  KH.Tengku Zulkarnain MA. bersama jamaah Tabligh, Ketua MRI, ACT, dan Wakil Sekjend Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat bersilaturahmi ke rumah dinas Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, Jumat (17/7/2020).


Program ke Ummatan yang digagas Bupati Labuhanbatu, saya mendengar ada salah satunya Program Bea Siswa Perguruan Tinggi ke Mesir, saya mendukung sepenuhnya program ini agar terus di laksanakan oleh Bupati Labuhanbatu, sebut Al Ustadz Tengku Zulkarnain

Kata Al Ustadz KH.Tengku Zulkarnain.MA. Apa yang diperbuat Bupati Labuhanbatu saat ini menurut saya baik, dengan memberangkatkan Putra-putri Muslim ke Kairo Mesir merupakan langkah terbaik untuk menciptakan Islam yang kokoh di Labuhanbatu ini, saya berharap kepada Bupati Labuhanbatu, untuk terus melanjutkan Program Bea Siswa ke Kairo Mesir ini, saya yakin sepulang mereka dari sana dapat memberikan makna yang luar biasa bagi Ummat Islam yang ada di Labuhanbatu ini, sebutnya.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. dari dukungan Al Ustadz KH.Tengku Zulkarnain.MA. ini, Andi berjanji akan melaksanakan program ke Ummatan dengan sebaik-baiknya, Insya Allah bilamana saya diberi kesempatan, kesehatan dan Rezeki dari Allah untuk memimpin Kabupaten Labuhanbatu kedepan saya akan teruskan program ke Ummatan ini, saya akan berusaha selalu bersilaturahmi dengan para Ulama, karena cita-cita saya menginginkan Kabupaten Labuhanbatu yang Relegius, kata Bupati.
WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini